Lagi Kenalan Cowok, Hati-Hati Kalau Dia Sudah Beristri!

Banua.Info, Gaya Hidup – Ketika seorang cewk kenalan sama cowok, mungkin si cewek gak bakalah tau kalau pasangan yang berkanal sama dia telah beristri. Si cowok pun jarang mengatakan kalau dia sudah beristri, ya mungkin karena memang sifatnya suka sama perempuan lain. Untuk itulah bagi para cewk perlu berhati-hati saat berkenalan, siapa tahu lagi kenalan sama suami orang. Apa saja sih ciri-ciri cowok yang sudah beristri?

Saat banyak pasangan mesra saling memiliki nama panggilan kesayangan untuk pasangannya, hal ini nggak berlaku untukmu. Cowok ini akan lebih sering memanggilmu dengan panggilan konvensional, ‘sayang’ misalnya. Bahkan ia juga jarang menyebut namamu. Panggilan yang umum seperti ‘sayang’ ini dirasa cukup aman dan nggak akan membuatnya salah sebut saat bersama istrinya. Nggak lucu ‘kan kalau pas kalian sedang dinner, ia tiba-tiba keluar untuk menerima telepon dari istrinya, lalu salah sebut namanya dengan namamu.

Umumnya, cowok yang telah beristri akan mengenakan pakaian yang lebih rapi, teratur dan matching. Kenapa? Karena ia sudah punya istri yang bisa mengurusnya, termasuk dalam hal berpakaian. Atau, sebaliknya caranya berpakaian tampak itu-itu saja untuk memberi kesan pada istrinya bahwa ia nggak punya niat untuk menarik perhatian cewek. Cowok beristri juga tahu betul bagaimana cara bersikap. Ia akan menawarkan diri untuk menjemput, membayar makan malam, bahkan membuatmu merasa tersanjung dan dihormati karena sudah terlatih.

Selanjutnya, Cowok ini selalu berkelit saat kamu menanyakan soal statusnya, apalagi tentang keluarganya. Ia sangat menjaga informasi ini baik-baik, karena kalau sampai ketahuan akan sangat berbahaya, terutama jika ia sangat mencintai istrinya, dan nggak pernah berpikir untuk meninggalkan keluarga hanya untuk bisa bersama denganmu. Jadi, jangan harap kamu bisa tahu nomor telepon rumahnya, apalagi ketemu keluarganya.

Menghubungimu secara rutin, menanyakan kabar, bertanya sudah makan atau belum, akan sangat mustahil buatmu. Cowok ini hanya akan menghubungimu jika ia sedang ke luar rumah sendiri, entah ke bengkel, isi bensin, atau ke toko hanya sekedar beli rokok. Di saat seperti inilah waktu yang tepat untuk menghubungimu, pasalnya ia juga harus pintar curi-curi waktu dari istrinya. Bertemu pun hanya bisa mendadak, itupun jika ia yang mengajak. Ia akan sangat susah ditemui jika direncanakan beberapa hari sebelumnya, apalagi saat weekend, di mana merupakan waktu-waktu khusus saat ia nggak bisa diganggu. Bisa jadi disebabkan karena ia tengah bersama istrinya.

Perlu disadari hal-hal berikut agar kamu tidak terjebak oleh permainannya yah!

Leave a Reply