Dua Pengedar Sabu Dibekuk Resnarkoba Polres Batola

Polres Barito Kuala – Perkembangan baik sarana jalan di suatu daerah memudahkan transportasi masyarakat dalam berbagai keperluan, tak terkecuali jalur peredaran gelap Narkoba yang juga memanfaatkan sarana jalan. Terbukti dari beberapa kasus Narkoba yang tidak sedikit disergap tatkala Pengedar Narkoba melakukan transaksi di ruas jalan.

Dua pelaku pengedar Narkoba bernama AS (41) seorang buruh dan SA (19) seorang pemuda pengangguran yang keduanya warga Jl. Tembus Mantuil Kec. Banjar Selatan Kota Banjarmasin tertangkap tangan oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Barito Kuala sedang membawa dan mengedarkan Narkotika jenis Shabu.

Kedua pelaku ditangkap di Jl. Trans Kalimantan Depan Komplek Yasmin Residence seputaran Handil Bhakti Kec. Alalak Kab Barito Kuala pada hari Sabtu (01/04/2017) sekitar jam 19.30 wita. Setelah digeledah oleh petugas ditemukan 1 paket Shabu dengan berat sekitar 0,34 gram. Selanjutnya kedua pelaku beserta barang bukti dibawa ke Polres Barito Kuala guna penyidikan lebih lanjut.

“Ini untuk kesekian kalinya pelaku Pengedar Narkoba berhasil kita tangkap saat transaksi di ruas jalan yang sering mereka manfaatkan untuk melakukan tansaksi barang haram tersebut, karena sarana jalan adalah tempat yang sangat mudah untuk mereka bertemu dan cepat melarikan diri apabila diketahui oleh Kepolisian”, ungkap Kasat Resnarkoba AKP Manaris Hutapea, SH.

Penulis : Sayid
Editor. : Umi Fadillah
Publish : Lois Adi

Leave a Reply