Vivo Siapkan X9s Plus dengan Kamera Selfie Ganda, Android 7.1.1

Banua.Info, Beijing – Sebuah ponsel Vivo baru telah disertifikasi oleh otoritas telekomunikasi Cina, TENAA. Perangkat yang dimaksud adalah X9s Plus. Sesuai dengan daftar TENAA, perangkat ini didukung oleh SoC dengan prosesor octa core 1,94 GHz, dan menampilkan layar HD full 5,85 inci.

X9s Plus memiliki RAM 4GB, sedangkan memori internalnya adalah 64GB. Perangkat ini memiliki kamera utama 16MP, dan setup kamera depan ganda 20MP + 5MP. Dengan ukuran 162,59 × 78,84 × 7.25mm dan berat 183.2g, ponsel ini menjalankan Android Nougat versi 7.1.1 dan mengemas baterai 3,920mAh.

Sementara itu kemarin Vivo resmi meluncurkan ponsel terbaru di lini ponsel swafoto V5, yaitu V5s di Indonesia di harga Rp 3 jutaan. “Teknologi baru selalu kami pakai untuk meningkatkan selfie. Seri V5 memang untuk selfie,” kata Manajer Produk PT Vivo Mobile Indonesia, Kenny Chandra, saat peluncuran di Jakarta, Rabu.

V5s hadir dengan kamera depan 20MP, seperti seri V5 lainnya, yang memakai teknologi softlight terbaru untuk menghasilkan hasil foto yang natural saat berfoto di tempat minim cahaya.

Vivo memilih menggunakan softlight daripada lampu flash agar wajah tidak terlihat seperti berminyak saat berfoto di tempat kurang cahaya.

Ponsel ini memiliki fitur group selfie, swafoto rama-ramai, kombinasi dengan mode panorama. Tekan tombol kamera dan putar kamera dari kanan-kiri atau sebaliknya, panning. Hasilnya, semua orang akan masuk dalam frame tanpa harus berhimpitan.

Leave a Reply