Listrik di Kecamatan Hampang Sering Padam, Ternyata Begini !

 

LISTRIK DI KECAMATAN HAMPANG SERING PADAM…ADA APA YA…?

selasa 18 Juli 2017 14:23 wita

HBK,HAMPANG–sejak pkl 09:12 wita pagi hari, Selasa 18/07/2017, pemadaman aliran listrik dari Batulicin Kab. Tanah bumbu hingga Kec. Hampang Kab. Kotabaru.

Setelah di konfirmasi kepada salah satu petugas lapangan, Mas Dian mengatakan ,” Benar hari ini ada pemadaman aliran Listrik, karena adanya pekerjaan pemeliharaan jaringan, mulai dari Tanah bumbu hingga ke tempat kita Unit Hampang ,” jelasnya.

Kami Atas Nama PLN Rayon Batulicin Unit Kecamatan Hampang menyampaikan Permohonan maaf kepada seluruh warga masyarakat Atas ketidaknyamanan ini, tambah Mas Dian.

Aliran listrik terpaksa kami padamkan hingga sekitar pukul 17:00 wita Karena adanya pekerjaan pemeliharaan jaringan, katanya.

Dan memang benar, dari pantauan jurnalis HBK di lapangan sedang dilaksanakan pekerjaan pemeliharaan jaringan, seperti pemotongan ranting pohon, juga penebangan pohon bambu, dan beberapa pohon karet yg berisiko sewaktu waktu bisa tumbang mengenai Kabel jaringan tegangan tinggi milik PLN. “,Apalagi saat ini cuaca di daerah kita sedang musim hujan di sertai angin kencang ,” tambah Mas Dian
Di tanya Kenapa di wilayah kita sering padam, Itu di sebabkan adanya gangguan di luar wilayah kita, sehingga di wilayah kita juga terkena imbas pemadaman, jelas Mas Dian.

Dari pantauan di lapangan juga terlihat petugas tengah menebang pohon karet di wilayah Desa gagayan Kec. Kelumpang Hulu yg berbatasan langsung dengan Kecamatan Hampang
Pewarta: Hadi Saputra
Editor : Hadi Saputra
Photo: Hadi Saputra
Sumber: Mas Dian Petugas Lapangan PLN Unit Hampang.

For: HBK ( Habar Banua KALIMANTAN )

Leave a Reply