Ini Dia Android Terbaru Di Bawah 4 Jutaan

Ponsel pintar bukan lagi sebuah barang mewah, tetapi sudah menjelma menjadi kebutuhan pokok karena kemajuan teknologi yang mengharuskan semua terhubung dengan internet. Akhir-akhir ini banyak vendor yang berlomba mengeluarkan hp android terbaru, bukan hanya mengandalkan kelebihan fitur tapi juga mulai bermain dengan harga jual. Berikut adalah beberapa hp android yang berharga murah yang bisa Anda lihat di Blanja.com.

Pertama adalah Asuz Zenfone Live. Fitur yang akan dicari oleh semua penggemar kamera ada di sini, yaitu BeautyLive. Hp ini sangat cocok bagi Anda yang gemar bergaya di depan kamera mau pun menggunggah aksi terbaru ke dalam vlog. Dengan fitur terbaru tersebut kamera ini akan menampilkan wajah Anda yang mulus tak bernoda. Telepon pintar ini sudah menggunakan Android 6.0 Marshmallow. Hp ini dilengkapi dengan kamera depan 5 MP dan kamera belakang 13 MP dan keduanya dipersenjatai dengan LED flash yang memungkinkan Anda berfoto dalam keadaan apa pun dan menyimpannya dalam memori tersedia hingga 32 GB.

Motorola Moto C. Walaupun belum dilengkapi kualifikasi yang mewah, namun andorid terbaru Moto C sudah bisa disejajarkan dengan ponsel pesaingnya terlebih karena harga yang ekonomis, padahal ponsel ini sudah mengusung Android 7.0 Nougat di dalamnya. Dengan RAM 1 GB serta memori internal yang bisa diperbesar hingga 32 GB membuat ponsel berlayar 5 inci ini bisa Anda jadikan koleksi. Untuk kamera, Moto C masih mengusung kamera 2 MP untuk bagian depan dan 5 MP untuk bagian belakang. Moto C membenamkan prosesor quad core besutan MediaTek. Hp android murah ini sudah tersedia dalam jaringan 3G mau pun 4G.

Motorola Moto C Plus. Perbedaan dari seri Moto C ada di resolusi layar. Moto C Plus memiliki resolusi 1280×720 piksel. Selain itu kamera belakang Moto C Plus juga lebih besar yaitu, 8 MP. Untuk ukuran RAM, memori internal serta prosesor sama persis dengan yang dimiliki “kembaran”nya. Selain itu, daya baterai Moto C Plus yang sebesar 4000 mAh jelas lebih unggul dibandingkan dengan Moto C. Untuk harga Anda dapat melihatnya di blanja.com. Yang terakhir ada Vernee Thor E. Vendor hp android terbaru dalam kancah smartphone ini berani menampilkan baterai 5.020 mAh yang dipromosikan membutuhkan waktu hanya setengah jam untuk bisa full charged. Teknologi pengisian daya secara cepat ini, merupakan keunggulan Vernee Thor E selain dari sensor sidik jari. Layar ponsel ini berada di ukuran 5 inci dan dapat menghasilkan resolusi sebesar 720×1280 piksel. Vernee Thor E ditanami prosesor octa-core keluaran MediaTek untuk jantung pacunya dan menyediakan ruang 3 GB untuk RAM dan 16 GB pada memori internalnya.

Leave a Reply