Polsek Kapuas Tengah Selidiki Warga Marapit Yang Meninggal Gantung Diri 17 Agustus 2017

Polres Kapuas – Kepolisian Sektor Kapuas Tengah, jajaran Polres Kapuas Polda Kalteng melakukan penyelidikan terhadap Kamau (65) yang ditemukan meninggal gantung diri di rumahnya di Desa Marapit RT 05 Kecamatan Kapuas Tengah Kabupaten Kapuas, Kalteng, Rabu (16/08/2017) sekitar pukul 15.00 WIB.

Kapolres Kapuas AKBP Sachroni Anwar, S.H., S.IK., M.H. melalui Kapolsek Kapuas Tengah Iptu Jhon Digul Manra, S.E. mengatakan bahwa korban Kamau ditemukan oleh anaknya Bardan yang pada saat itu berkunjung ke rumah orang tuanya.

“Pada saat ditemukan korban sudah dalam keadaan meninggal tergantung menggunakan tali rotan dengan lidah menjulur,” ucap Iptu Jhon Digul menceritakan kronologis kejadian, Kamis (17/08/2017) sekitar pukul 07.00 WIB.

Dari hasil visum yang dilakukan oleh dokter Puskesmas Pujon pada tubuh korban ditemukan cairan keluar yang berupa sperma sedang untuk tanda-tanda akibat kekerasan tidak ditemukan.

“Selain itu menurut keterangan keluarga dan masyarakat setempat korban mempunyai penyakit epilepsi dan tumor yang sudah lama diderita. Nantinya dari keterangan keluarga korban serta hasil visum yang telah diperoleh akan menjadi dasar untuk kita lakukan penyelidikan lebih guna memastikan kronologis meninggalnya korban Kamau,” ucap Iptu Jhon Digul menutup pembicaraan. (andik)

Source : Group HBK

Leave a Reply