Manfaat dan Tempat Spa Sekaligus Hotel di Pontianak

Kota Pontianak, salah satu kota di Pulau Kalimantan yang memiliki keunikan. Pulau Kalimantan terdiri atas beberapa provinsi dan Kota Pontianak menjadi ibukota dari provinsi Kalimantan Barat.

Apa keunikan yang dimiliki kota ini?

Kota di Kalimantan Barat  ini dilintasi oleh garis khatulistiwa dan itu ditandai dengan keberadaan tugu yang menjadi daya tarik bagi para wisatawan. Selain menjadi penanda, tugu ini juga menjadi objek wisata.

Tugu Khatulistiwa berada di utara Kota Pontianak, lebih tepatnya berada di Siantan. Kota ini juga dilintasi oleh dua sungai, yakni Sungai Landak dan Sungai Kapuas.

Dengan keberadaan sungai-sungai tersebut, kota ini juga berpotensi untuk memajukan wisata air untuk menarik para wisatawan.

Tidak hanya objek wisata fisik, kota ini juga memiliki ragam kuliner yang bisa membuat para wisatawan, terutama para penikmat kuliner, tertarik untuk mengunjungi kota ini.

Tujuan seseorang berlibur tentu saja untuk merelaksasi diri dan melupakan sejenak berbagai rutinitas sehari-hari.

Apa yang akan Anda lakukan jika sudah berada di tempat tujuan liburan?

Berjalan-jalan, berbelanja, atau mengunjungi sanak saudara (jika ada), mungkin adalah beberapa hal yang bisa dilakukan saat liburan.

Pada umumnya, orang-orang yang pergi liburan tentu akan melakukan hal-hal tersebut. Tapi kenapa tidak melakukan hal-hal yang menyehatkan saat berlibur? Misalnya, mengunjungi tempat spa.

Saat ini tempat-tempat perawatan spa sudah tersebar di berbagai kota di Indonesia. Kota Pontianak, Kalimantan Barat, adalah salah satunya. Tidak hanya tempat-tempat spa yang berdiri sendiri, hotel-hotel pun sudah ada yang menyediakan tempat-tempat spa.

Tapi untuk apa mengikuti perawatan spa? Apakah ada manfaatnya?

Perawatan spa yang diminati di Indonesia, pada umumnya, adalah pijat atau massage. Kenapa demikian? Karena dengan dipijat, tubuh kita akan merasa lebih segar dan kadang-kadang bisa menghilangkan rasa pegal-pegal tubuh.

Tapi dalam perawatan spa manfaatnya lebih banyak daripada sekadar menghilangkan rasa pegal-pegal.

Memperlancar peredaran darah, menghilangkan racun pada permukaan kulit atau detoksifikasi, menghilangkan stress, menurunkan berat badan berlebih, bahkan membuat pikiran jernih kembali adalah beberapa manfaat yang bisa dirasakan setelah melakukan perawatan spa.

Anda yang sedang berlibur atau berkunjung ke Kota Khatulistiwa, tentu bisa mengunjungi salah satu tempat spa di Pontianak. Tidak hanya satu atau dua tempat saja namun sudah banyak berdiri tempat spa di kota ini sehingga Anda bisa memilih tempat yang lokasinya disukai oleh Anda.

Tentu saja tidak hanya pijat atau massage yang tersedia di tempat-tempat spa, tapi Anda juga bisa melakukan perawatan tubuh lainnya. Jasa medikur dan pedikur adalah salah satunya.

Setelah mengetahui bahwa begitu banyak manfaat melakukan spa, apakah Anda tertarik untuk berkunjung ke tempat spa?

Hotel dan Tempat Spa di Pontianak

Seperti sudah dikatakan diatas bahwa sudah banyak berdiri tempat spa di Indonesia, termasuk Kota Pontianak, Kalimantan Barat. Salah satunya adalah Delta Spa & Health Club yang berlokasi di Ruko Perdana Square. Jl. Perdana Blok F No. 9 – 14 Pontianak.

Tempat spa ini memiliki beragam fasilitas, diantaranya pijat refleksi, aroma therapy, hot stone therapy, dan lain-lain. Tempat-tempat spa seperti ini menyediakan beragam fasilitas ruangan dan layanan luar biasa.

Tapi bagaimana jika setelah melakukan aktivitas spa, Anda hanya ingin beristirahat? Anda tentu tak mungkin tidur di tempat spa tersebut bukan?

Jika memang demikian maka Anda bisa memilih tempat spa yang berada di hotel. Apakah ada yang demikian? Ada. Untuk di Kota Pontianak, Golden Tulip Pontianak adalah salah satu tempat spa di Pontianak.

Golden Tulip Pontianak, sebuah hotel bintang 4 berstandar internasional yang  menyediakan sejumlah kamar dengan berbagai tipe kamar dengan dekorasi kontemporer dengan kenyamanan maksimal.

Dengan fasilitas lainnya, seperti restoran, kolam renang, dan lain-lain semakin melengkapi kehadiran tempat spa, Dedari Spa, yang tersedia di dalam hotel. Setelah melakukan spa, Anda bisa beristirahat atau melakukan aktivitas di dalam hotel.

Dengan fasilitas lengkap, termasuk tempat spa, menjadikan Golden Tulip Pontianak sebagai hotel sekaligus tempat spa di Pontianak yang bisa Anda andalkan.

Leave a Reply