5 Cara Dekorasi Kamar Kosan yang Dijamin Murah Meriah

Bagi Anda yang tinggal di kosan pasti sering merasa bosan dengan suasana kosan yang monoton, terlebih jika Anda tinggal sendirian di kamar kos. 5 cara dekorasi kamar kosan yang murah meriah ini bisa Anda lakukan untuk membuat kos Anda menjadi lebih menarik.

Wallstiker

Dekorasi dinding yang berbentuk potongan dari gambar hewan, pemandangan, pohon, makanan, kata-kata dan lain sebagainya. Wallstiker bisa Anda temui di toko aksesori atau di toko buku yang menjual dengan harga murah mulai dari harga sepuluh ribu. Wallsticker ini sudah ada lemnya yang bisa langsung digunakan ke dinding kamar Anda.

Pajangan Foto

Anda pasti memiliki foto-foto terbaik misalnya foto berlibur, foto bersama para sahabat, foto keluarga, atau foto yang Anda sukai. Foto tersebut bisa Anda cuci kemudian Anda pajang di dinding kamar dengan bingkai foto yang unik. Anda bisa membuat bingkai foto sederhana dari kardus atau kertas karton yang hanya menghabiskan uang tidak sampai dua puluh ribu.

Menulis Quote

Saat kita membaca quote yang rasanya cocok sekali dengan apa yang kita rasakan, ada sebuah semangat atau energi motivasi yang kita rasakan. Menuliskan quote ini bisa dilakukan di kertas origami atau HVS warna dan menghiasnya lalu pasang di dinding kamar Anda. Ini akan membantu memberikan warna-warni di kamar Anda sekaligus bisa bermanfaat untuk Anda.

Hiasan Gantung

Hiasan gantung merupakan aksesori kamar yang bisa Anda buat sendiri selain membelinya. Misalnya membuat burung origami atau bentuk lain dari kertas origami sesuai selera. Anda bisa merangkainya dengan benang kemudian menggantungnya di dinding kamar atau jika Anda mau, Anda bisa memasangnya di atap kamar.

Pasang Jam Dinding

Di kamar kosan jarang ada jam dinding. Padahal jam dinding bisa berguna untuk melihat waktu sekaligus dijadikan penambah hiasan kamar Anda. Anda bisa mulai berburu jam dinding ke plaza barangkali ada diskon yang mencukupi isi dompet Anda. Pilihlah jam dinding yang berwarna atau berbentuk unik.

Tunggu apa lagi! Dekorasi kamar kosan Anda sekarang juga. Sediakan waktu luang misalnya di weekend pada Sabtu dan Minggu. Dua hari merupakan waktu yang cukup untuk Anda bisa membuat suasana kosan Anda menjadi lebih menarik.

Leave a Reply