oleh

Mahasiswa Seni Pertunjukan ULM Angkatan 2015 Hadirkan Persembahan Spesial di Awal Tahun 2019

Banjarmasin – Awal tahun 2019 menjadi bentuk permulaan dalam sebuah perubahan untuk menjadi lebih baik, seperti halnya yang dilakukan mahasiswa Seni Pertunjukan angkatan 2015 Universitas Lambung Mangkurat yang akan mempersembahkan sebuah pertunjukan yang spesial, kolaborasi seni drama, tari dan musik yang diusung dengan judul K’AST U-RI.

“Kehidupan Hanyalah Sebuah Episode Partikel-Partikel pada Semesta. Aku harus bernafas, menghirup okesigen yang mahal dan terbatas”. Ariel Lawang, salah satu seniman asal banua yang kali ini bertindak sebagai director dalam sendratasik berkarya 8.

Sendratasik Berkarya merupakan event tahunan yang diselenggarakan Prodi Seni Pertunjukan ULM dalam rangka menyelesaikan mata kuliah Manajemen Seni Pertunjukan.

(Foto Bersama Director, Talent, Pimpro dan Ketua Pelaksana)

Jumpa Pers dan Launching Sendratasik Berkarya ke-8 yang berlangsung pada tanggal 7 Januari 2019 di gedung KNPI Banjarmasin dihadiri dari berbagai media partner atau sponsor yang ikut mendukung terselenggaranya acara ini, tak lupa juga mereka mengundang beberapa mahasiswa yang tergabung dalam berbagai lembaga. Jumpa Pers ini bisa dikatakan juga bentuk perkenalan kepada media sebagai sebuah pertunjukan yang akan dihadirkan pada tanggal 12 Januari 219 nanti.

“Persembahan kali ini berbeda dengan sebelumnya yang pernah saya arahkan langsung pada tahun 2016, dimana di tahun ini akan dikemas full dalam film dan juga stage”, ungkap Ariel Lawang dalam jumpa pers, Senin 7 Januari 2019.

Ariel Lawang juga menceritakan alasan kenapa diangkatnya judul K’AST U-RI  dalam persembahan kali ini menggambarkan sebuah bibit kasturi yang akan menyelamatkan kehidupan di masa mendatang di mana lingkungan telah hancur oleh perkembangan jaman.

“Para talenta yang tergabung di dalam pementasan berasal dari beberapa fakultas ULM yang lain juga memberi kesempatan kepada yang talenta luar yang mau bergabung, tak lupa alumni Prodi Seni Pertujukan ULM pun ikut berpartisipasi di dalamnya. Ada sekitar 38 orang yang bergabung, diantaranya  11 orang aktor,  14 orang penari dan 13 orang pemusik”,  ucap Adam Fahlipi selaku Pimpro.

Ilham selaku Ketua Pelaksana juga mengungkapkan bahwa proses yang mereka jalani ini sudah berlangsung dari awal semester, sekitar bulan Juli yang lalu. Diharapkan pentas kali ini memberikan warna tersendiri dari pementasan sebelumnya.

Berikut teasernya :

Buat kalian yang penasaran bagaimana pementasan dari mereka, jangan sampai terlewatkan !

Segera pesan tiketnya melalui link berikut : Pesan Tiket Sendratasik Berkarya ke-8

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed