Search

5 Bisnis Makanan Artis yang Bisa Disajikan sebagai Hidangan Lebaran

post-title

Bisnis makanan ringan saat ini memang banyak digeluti oleh para artis-artis. Nah menjelang lebaran juga ada beberapa kue dan bisnis makanan dari para artis yang cocok untuk Anda hidangan untuk tamu dan keluarga di rumah. Nah di bawah ini adalah beberapa bisnis makanan artis yang bisa Anda pilih untuk hidangan.

GigiEat Cake – Nagita Slavina

Seiring dengan maraknya kue kekinian yang mana dilakoni oleh para selebriti turut serta menjadikan artis cantik Nagita Slavina juga menggeluti bisnis yang sama. Istri dari Raffi Ahmad ini meluncurkan kue kekinian dengan GigiEat Cake. Kuenya memiliki tekstur yang sangat lembut, manis, kering, serta tidak berminyak, bahkan terdapat lapisan crunchy pada bagian tengahnya.

Selain kue yang kekinian, GigiEat Cake pun kini menawarkan beberapa kue kering lebaran lainnya mulai dari kue nastar, kue kastengel dan juga kue fruity cookies. Sedangkan harga dari beberapa kue di atas dibanderol dengan harga mulai dari Rp65.000 hingga Rp80.000.

Kastera – Luna Maya

Camilan lain yang mana bisa Anda hidangkan pada saat waktu Lebaran adalah kue bantal serta pillow bread dari Luna Maya yaitu Kastera. Kue yang asalnya dari Korea ini tersedia dengan beberapa jenis varian rasa, seperti blueberry, keju serta cokelat.

Anda pun dapat membelinya dengan menggunakan beberapa promo yang ditawarkan. Caranya adalah mengeceknya secara langsung pada akun Instagram. Camilan dari Luna Maya ini tentu akan sangat pas jika dihidangkan bersama teh hangat saat kumpul keluarga. 

Bebelly Bakery – Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina pun jadi salah satu artis muda yang mana tengah naik daun. Bukan hanya meraup uang pada dunia hiburan saja, dia juga memiliki beberapa bisnis. Salah satunya yakni bisnis roti yang mana dijalani bersama artis cantik lainnya yaitu Laudya Chintya Bella.

Prilly bekerja sama bersama Bella dengan membuka bisnis roti yang mana memiliki bentuk unik dan rasa saja lezat yang dengan nama Bebelly Bakery. Bahkan harga yang dijual juga relatif murah dengan kisaran  Rp10.000 hingga Rp20.000.

SOS – Sarwendah

Sarwendah istri dari Ruben Onsu juga memiliki bisnis makanan yang mana camilannya bisa Anda sajikan saat lebaran. Salah satu usaha yang dimiliki Wendah juga cukup menyita perhatian banyak orang yakni bisnis makanan ringan camilan kering dan berasal dari olahan pisang hingga dengan ubi dengan nama SOS atau Snacks of Sarwendah.

Bukan hanya sekadar camilan yang sehat, camilan satu ini juga diproses menggunakan proses sangat higienis serta dikemas dengan aluminium foil sehingga mampu menjadikan citra rasa tetap  terjaga secara baik.

Camilan satu ini sangat cocok untuk Anda sajikan sebagai hidangan di Hari Raya ketika berkumpul bersama keluarga dan kerabat. Sama halnya dengan camilan olahan pisang pada umumnya dengan Camilan dari Sarwendah ini, Anda tidak perlu lagi merasa repot lagi karena cukup memindahkan camilan pada toples saja agar pas sebagai hidangan lebaran. 

Nachos Tutup Merah – Ersa Mayori

Ersa juga menjajal untuk bisnis nachos sehat. Jenis makanan ini proses pembuatannya homemade serta tidak menggunakan bahan pengawet. Nama dari bisnis ini adalah Nachos Tutup Merah karena yang mana kemasannya selalu menggunakan tutup merah. Karena sudah disajikan di dalam toples, Anda hanya perlu menaruh makanan ringan satu ini pada meja ruang tamu sebagai camilan Lebaran.

Di atas adalah bisnis makanan artis yang mana cocok dijadikan pilihan hidangan ketika hari lebaran Lebaran tiba. Kini Anda bisa memberikan sajian yang kekinian dan berbeda untuk keluarga, tamu dan kerabat.

Tags:
Profile Picture of Maulinda

About author
Teacher & Counselor
View all posts (20)
Comments
Leave a Reply
Register to Comment
Related Post