Search

Inilah 5 Kota Ternyaman di Dunia, Kunjungi Yuk!

post-title

Liburan keliling dunia tentu menjadi hal yang paling mengasyikan. Selain untuk berlibur, Anda juga bisa melihat beberapa keindahan alam di kota yang Anda kunjungi. Nah, berikut ada beberapa kota ternyaman di dunia yang wajib Anda kunjungi. 

Vienna, Austria

Tata bangunan yang indah, ekonomi yang stabil dan kebudayaan yang menarik membuat kota ini menjadi salah satu kota yang paling nyaman di dunia. Kota dengan 1,9 juta penduduk ini menggunakan bahasa Jerman sebagai bahasa sehari-hari. Jadi, jika Anda ingin pergi ke Vienna sebaiknya Anda memiliki pengetahuan berbahasa Jerman. 

Banyak wisatawan asing yang setiap hari datang ke kota ini karena kota ini memiliki banyak sekali hal yang menarik. Salah satunya adalah State Opera, dimana Anda bisa melihat konser lagu klasik. Ada juga Liechtenstein Museum yang menampilkan sejarah terbentuknya kota Vienna dan kerajaan zaman dahulu. 

Schonbrunn Palace juga menjadi salah satu wisata di kota ini yang banyak dikunjungi. Bagi para filsuf kenyaman kota ini juga bisa membuat Anda berpikir jernih dan mendalam. 

Calgary, Kanada

Kota Calgary adalah kota yang berada di kawasan Amerika Utara. Menjadi kota ketiga yang terbesar di Kanada membuat kota ini memiliki 1,3 juta penduduk. Calgary merupakan kota metropolitan yang menarik bagi para wisatawan dari negara lain.

Jika Anda ingin bersantai bersama keluarga atau teman-teman, Anda bisa mengunjungi Calaway Park sebuah taman luas di tengah kota Calgary. Gedung tinggi bertingkat di kota Calgary juga bisa Anda jadikan sebagai spot foto. 

Kota yang menjadi pusat industri minyak di Kanada ini meraih skor sempurna dalam pelayanan medis, stabilitas dan juga pendidikan. Maka dari itu wajar jika kota ini menjadi salah satu kota ternyaman di dunia. 

Melbourne, Australia

Melbourne adalah ibukota negara bagian Victoria yang memiliki skor pelayanan sempurna dalam pelayanan pendidikan, medis, dan infrastruktur. Hal ini membuat Melbourne menjadi salah satu kota paling nyaman di dunia. 

Ada berbagai tempat wisata yang bisa Anda kunjungi di Melbourne. Sungai Yarra dan Great Ocean Road adalah wisata alam yang ada di Melbourne, Anda juga bisa mengunjungi wisata sejarah seperti National Gallery Victoria dan Melbourne Museum.

Osaka, Jepang

Osaka adalah sebuah kota yang terletak di Pulau Honshu, kota ini merupakan kota terpadat ketiga setelah Tokyo dan Yokohama. 

Kota Osaka dianggap kota yang memiliki indeks kenyamanan paling tinggi dengan tingkat kejahatan yang semakin menurun serta pelayanan umum yang semakin membaik. Jika Anda baru pertama kali mengunjungi dan melihat keindahan kota ini, Anda pasti akan terpukau karena di Osaka terdapat arsitektur yang unik dan tidak meninggalkan budaya aslinya. Sebagai kota metropolitan, Osaka juga menjadi kota terbesar kedua di Jepang.

Berbicara mengenai pariwisata kota Osaka, kota ini mempunyai kastil dan bangunan tua yang masih berdiri tegak. Anda wajib mengunjunginya bila datang kesini. Ada juga Dotonbori yang merupakan tempat berkumpul untuk melihat kehidupan malam di Osaka. 

Copenhagen, Denmark

Kota ini diakui sebagai kota terhijau. Ibukota Denmark ini membuat perencanaan atas dasar kesadaran lingkungan yang membawa banyak manfaat untuk kesehatan. Salah satunya adalah kota ini memiliki kebijakan bahwa setiap penduduk bisa pergi ke taman atau pantai dengan berjalan kaki selama 15 menit.

Suasana kota Copenhagen bisa dibilang cukup damai dan tertata sangat rapi. Kota ini memiliki perpaduan yang sangat harmonis antara gaya perkotaan dan gaya dari abad pertengahan.

Beragam tempat wisata di kota ini bisa Anda kunjungi seperti Tivoli, Little Mermaid Nyhavn,  dan Amalienborg Palace. Anda bisa mengunjungi tempat wisata ini dengan banyak cara yang bisa Anda pilih.

Itulah beberapa kota ternyaman di dunia yang bisa Anda jadikan destinasi liburan Anda bersama keluarga atau teman-teman Anda. 

Tags:
Profile Picture of Mahyuddin Noor

About author
Blogger. Startup Enthusiast. Visit my portofolio > www.mahyu.my.id
View all posts (78)
Comments
Leave a Reply
Register to Comment
Related Post