Search

Pertemuan Penuh Harmoni: SMSI Banjarmasin dan Ketua DPC Gerindra Banjarmasin

post-title

Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Banjarmasin mengunjungi ketua DPC Gerindra Banjarmasin, Muhammad Yamin. Pertemuan itu hangat dan penuh canda tawa, dilakukan di ruang kerja Wakil Ketua DPRD Banjarmasin pada Rabu (1/2/2023). SMSI Banjarmasin diwakili oleh ketuanya, H.Adam Basrindu, Wakil Ketua, Nanang Tri Hadisaputra, dan Sekretaris, Nicko, serta ditemani oleh Ketua SMSI Kalsel, Anang Fadilah.
Ketua SMSI Banjarmasin, H.Adam Basrindu mengaku senang bisa bertemu dengan orang nomor satu di DPC Gerindra Banjarmasin, karena Ketua DPC Gerindra juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Banjarmasin. Tujuan dari kunjungan ini adalah untuk mengenalkan SMSI Banjarmasin yang akan segera dilantik. Ia berharap agar pertemuan ini terus berlanjut dan adanya kerjasama antara media yang tergabung dalam SMSI Banjarmasin dan Gerindra Banjarmasin.

Menurutnya, media adalah penyambung lidah masyarakat yang disampaikan langsung ke pemerintah. Ia juga memuji Ketua DPC Gerindra Banjarmasin karena sangat menghormati dan mendukung keberadaan media, karena baginya media merupakan evaluasi dari kinerja mereka.

Sementara itu, Ketua DPC Gerindra Banjarmasin, Muhammad Yamin, menerima kunjungan SMSI Banjarmasin dengan positif. Ia sangat senang atas kedatangan media yang tergabung dalam SMSI Banjarmasin. Menurutnya, program pemerintah dan dewan tidak akan berjalan tanpa media, sehingga harus ada sinergi dan kerjasama antara kedua belah pihak. Ia juga terbuka terhadap kritik dan saran yang membangun.

Ketua DPC Gerindra Banjarmasin juga berharap agar media, khususnya SMSI Banjarmasin, bisa berkolaborasi dan bekerja sama dengan DPC Gerindra Banjarmasin. Ia juga meminta para wartawan untuk terus belajar dan meningkatkan karya jurnalistik mereka.

Tags:
Profile Picture of Mahyuddin Noor

About author
Blogger. Startup Enthusiast. Visit my portofolio > www.mahyu.my.id
View all posts (109)
Comments
Leave a Reply
Register to Comment
Related Post