Search

3 Cara Menambahkan Musik di IG Story agar Makin Seru

post-title

Pastinya kini kita sering melihat story Instagram dengan musik yang enak dan asyik. Mulai dari musik etnik, musik band indie garis kiri hingga musik ambyar zaman sekarang. Tapi apakah kita tahu sebenarnya Bagaimana cara menambahkan musik di IG Story. Itu semua merupakan hal yang sangat penting mengingat kita perlu menambahkan lagu pamer bojo agar mantan tersindir.

Menggunakan Tik-Tok App

Akhir-akhir ini video Tik Tok mulai booming di Indonesia. Mulai video joget hot hingga menjadi Joker adalah sebuah konten yang menarik perhatian di Instagram. Tapi tanpa kita sadari Tik Tok merupakan salah satu cara untuk memberikan musik di Story IG. Dengan menggunakan aplikasi ini, kita akan langsung bisa menambahkan musik tanpa menyimpan terlebih dahulu.

Tentu saja ini akan sangat memudahkan, apalagi bagi kita yang punya handphone dengan storage kecil. Tapi ada yang mengganjal dari Tik Tok yakni kita perlu meng-instal aplikasinya terlebih dahulu. Bahkan kita harus memiliki akun Tik Tok. Tentu saja hal ini sangat berkaitan dengan data pelanggan dan privasi data terkait pembuatan dan biodata akun.

Namun kita sebenarnya tidak perlu khawatir karena tiktok sudah menjadi aplikasi yang besar. Rasanya tidak mungkin apabila perusahaan sebesar tiktok akan memanfaatkan data pelanggan. Jadi kita tidak perlu was-was mengenai keamanan data yang kita masukkan ke dalam aplikasi Tik Tok maupun, permission untuk mengakses file kita.

Dengan Tik Tok kita akan mendapatkan banyak varian musik, bahkan ada musik model baru remix DJ yang sering menjadi trending hingga lagu-lagu Bollywood yang masih asing di telinga kita. Hal yang lebih penting Anda bisa menambahkan lagu pamer bojo pada Story Anda untuk menyindir sang mantan yang meninggalkan Anda.

Menggunakan Storybeat App

Memang terkesan sedikit baru dan jarang terdengar di telinga kita. Namun aplikasi Story Beat sudah menjadi salah satu aplikasi yang dipakai dalam Story Instagram. Cara mereka menyampaikan musik dengan background Story serta keterangan penyanyinya adalah cara yang unik dan original.

Hal ini membuat aplikasi Story Beat sangat diminati. Mengingat masih jarang para developer melirik aplikasi semacam ini. Tentunya storybeat ini memiliki sistem yang berbeda dengan Tik Tok. Mereka lebih fokus kepada musik yang diberikan tanpa apa menggunakan aplikasi kamera untuk merekam gambar.

Secara generalisasi Story Beat lebih dekat kepada Spotify share melalui Instagram Story. Meski aplikasi spotify sendiri sudah memiliki cara untuk membagikan lagu memauli story, namun cara penyampaiannya sangat berbeda. Story Beat memiliki musik pada IG Story sedangkan Spotify tidak. Hal itu tentu sangat substansial membedakan Story Beat dengan Spotify.

Gunakan Stiker Music Instagram

Banyaknya para pengguna memasang musik pada history-nya membuat Instagram berpikir dan juga meng-improve sistem mereka. Story Instagram dapat diberi musik langsung melalui aplikasi Instagram. Hal ini merupakan terobosan baru dari pihak IG Untuk menarik para pelanggan Instagram. Walaupun secara tidak langsung mereka hanya membuat Instagram semakin candu.

Tidak bisa dipungkiri bahwa Instagram saat ini sudah menjadi platform utama dalam sebuah smartphone. Itulah yang mendasari Instagram harus terus berubah dan juga berkembang mengikuti arah keinginan para penggunanya agar tetap setia. secara tidak langsung kita diberitahu bahwa Instagram tidak mau ada pesaing dalam platform mereka.

Caranya sangat mudah yakni dengan membuka Story Instagram lantas pilih menu stiker kemudian pilih menu musik stiker. Apabila menu musik belum tersedia maka Anda perlu meng-update aplikasi Instagram Anda menjadi versi terbaru. Nah begitulah cara menambahkan musik di IG Story Ada banyak cara yang bisa kita gunakan pilihan tentu ada di tangan Anda.

Tags:
Profile Picture of Mahyu Aspant

About author
Blogger. Startup Enthusiast.
View all posts (68)
Comments
Leave a Reply
Register to Comment
Related Post