Search

7 Rekomendasi Smartwatch Murah, Cocok untuk Fashion

post-title

Smartwatch merupakan model jam terbaru dengan berbagai fitur menarik tergantung dari masih-masing brand. Jam tangan ini memiliki banyak kelebihan yang tidak hanya untuk melihat waktu. Berikut rekomendasi terbaik smartwatch murah untuk fashion yang bisa digunakan hampir di semua kalangan dan semua gender.

Cognos 

Anda bisa memilih smartwatch ini yang dijual sekitar Rp211.000,00 dengan fitur menariknya ada sleep monitoring dan memainkan musik. Selain itu, jam ini juga bisa digunakan untuk panggilan telepon, membaca dan mengirim pesan, bahkan Anda juga bisa bermain media sosial. Kelebihan lainnya jam tangan ini dilengkapi dengan lensa yang resolusinya 0.3MP.

HUAWEI Band 4 

Buat Anda para wanita bisa memilih smartwatch dari HUAWEi Band 4 dengan harga sekitar - Rp449.000,00. Jam tangan ini memiliki 9 mode olahraga yang bisa memantau setiap gerakan Anda. Dilengkapi juga dengan teknologi TruSleep 2.0 dengan fungsi untuk memonitor kualitas tidur. Cocok sekali untuk digunakan buat Anda yang sedang menerapkan pola hidup sehat.

Lenovo Watch 9 

Jika ingin membeli smartwatch murah untuk anak-anak bisa memilih Lenovo Watch 9 ini dengan harga sekitar Rp320.000,00. Jam tangan dibuat dengan desain yang simpel. Selain untuk anak-anak juga bisa dijadikan pilihan sebagai jam tangan couple. Fitur yang dimiliki bisa memonitor aktivitas seperti menghitung jarak berlari, berenang, naik sepeda, atau pun hiking.

Smartwatch A1

Rekomendasi berikutnya adalah smartwatch A1 yang harganya murah sekali yaitu sekitar Rp100.000,00.  Fitur yang dimiliki jam tangan ini bisa mengirim SMS dan panggilan telepon. Dilengkapi juga dengan slot microSD dan SIM Card. Ukuran layar jam tangan ini tidak terlalu besar yaitu 1,54 inci yang cocok untuk pergelangan tangan kecil ataupun besar. 

Bisa digunakan sebagai remote untuk mencari smartphone Anda jika lupa meletakkannya. Selain itu juga dilengkapi dengan fitur menarik yaitu ada pedometer, MP3 player, sleeping monitoring, dan kalkulator. Anda bisa menggunakannya sesuai dengan kebutuhan. Jam tangan akan sangat membantu saat sedang ingin bersantai sambil mendengarkan MP3. 

U9

Anda juga bisa memilih smartwatch U9 yang harganya sekitar Rp300.000,00. Dilengkapi dengan kamera ukuran 3.0 MP loh dan slot microSD dan SIM Card. Anda juga bisa membuat panggilan suara dan dapat dihubungkan dengan Bluetooth. Bisa juga digunakan untuk melihat berbagai jenis foto dan menonton video dengan kapasitas layarnya sebesar 1,56 inci.

Zeblaze Crystal 2

Rekomendasi berikutnya adalah Zeblaze Crystal 2 yang bisa Anda dapatkan dengan harga Rp400.000,00. Jam tangan ini membutuhkan waktu 4 hingga 5 jam untuk pengisian baterai yang bisa bertahan selama 7 hari. Jadi tidak perlu khawatir selama menggunakannya dan tentunya cocok untuk bepergian.

Apple Watch Series 4 GPS 40mm

Pilihan lainnya yang tidak kalah menarik adalah smartwatch dari Apple ini karena memiliki tampilan layar yang menarik. Cocok sekali untuk mendukung fashion Anda untuk menjadi lebih percaya diri. Selain itu daya tahan baterainya sangat bagus. Desain modern khas Apple yang bikin jam tangan terlihat mewah. Anda tidak akan menyesal memilih jam tangan pintar ini. 

Anda tinggal memilih smartwatch murah yang sesuai dengan selera dan budget. Setiap produk tentunya memiliki kelebihan masing-masing. Anda bisa melakukan survei terlebih dahulu sebelum membeli agar tidak salah memilih. Pastikan sudah merasa cocok agar tidak menyesal dan jam tangan bisa digunakan sesuai dengan kebutuhan. Cek semua bagian spesifikasinya. 

Tags:
Profile Picture of Mahyuddin Noor

About author
Blogger. Startup Enthusiast. Visit my portofolio > www.mahyu.my.id
View all posts (109)
Comments
Leave a Reply
Register to Comment
Related Post