Search

Harga iPhone 14 cuman 11 Jutaan, Nantikan Rilisnya Bulan September Depan!

post-title

Bulan September mendatang menjadi bulan penantian bagi penggemar iphone, karena Perusahaan Apple bakalan ngerilis produk terbaru mereka, yakni iPhone 14. Banyak kabar yang beredar bahwa iPhone 14 ini menjadi idaman bagi semua kalangan, pasalnya harga iphone 14 ini tergolong terjangkau untuk para penggemar hp berlogo apple ini. selain yang dinantikan harga iphone 14 murah atau tidaknya, tentunya yang paling dinantikan adalah teknologi yang ditawarkan iphone 14. Bagaimana sih spesifikasi iphone 14 ini? Yuks simak ulasan berikut sobat Banua Info!

Harga iphone 14
Pada seri terbaru ini, iphone 14 bakal dilengkapi dengan sistem operasi paling baru, yaitu versi iOS 16, dengan tambahan fitur AOD atau Always-On Display sebgai penghemat daya. Tetapi fitur penghemat daya ini hanya ada pada model iphone 14 pro.

Harga Iphone 14 bervariasi sesuai dengan serinya, diprediksikan harga iphone 14 belasan juta saja. Iphone standar berkisar pada angka 11.9 juta rupiah, seri iphone 14 Max yang baru diperkirakan ada pada harga 13.4 juta rupiah, iphone 14 Pro akan dijual kisaran harga 16.3 juta rupiah, dan iphone 14 pro max pada angka 17.8 juta rupiah.

Melihat angka yang ditawarkan ini, tentu harga iphone 14 sangat terjangkau jika dibandingkan pada saat launching produk-produk sebelumnya. Inilah yang menjadi alasan wajib bagi Anda untuk membeli iphone 14 di bulan September nanti.

Spesifikasi iphone 14


 

Seri iphone 14 kemungkinan akan menggunakan chipset terbaru A16 Bionic, dimana chipset ini menghasilkan peningkatan kinerja sebesar 11% dan efisiensi daya sebanyak 22%. Dari segi kamera, iphone 14 Pro akan didukung sensor utama 48MP, sedangkan untuk yang versi standard menggunakan 12MP.
Iphone 14 akan dibekali RAM 6GB dan kapasistas penyimpanan mulai dari 64GB untuk seri standard, dan mulai dari 256GB untuk seri Pro dan Max.

Melihat dari segi teknologi dan desain yang ditawarkan, dan dengan harga yang terjangkau, tentu iphone 14 ini bakalan menjadi penantian bagi penggemar iphone sebelumnya, dan saatnya bagi mereka yang ingin upgrade ke versi terbaru. Bagaimana nanti realnya, kita tunggu di bulan September nanti sobat Banua Info!

Tags:
Profile Picture of Mahyuddin Noor

About author
Blogger. Startup Enthusiast. Visit my portofolio > www.mahyu.my.id
View all posts (78)
Comments
Leave a Reply
Register to Comment
Related Post