Search

5 Rekomendasi Co-Working Space di Jakarta dengan Harga Murah

post-title

Co-working space merupakan ruang bekerja bersama yang saat ini begitu populer di kalangan masyarakat. Tempat ini menjadi solusi bagi mereka yang bekerja secara freelance atau mereka yang sedang membangun startup. Berikut adalah pilihan ruang bekerja bersama di Jakarta yang bisa Anda sewa dengan harga terjangkau.

Koléga

Koléga merupakan ruang kerja bersama yang bisa Anda temukan di daerah Tebet, Jakarta Selatan. Selain di wilayah Tebet, Koléga juga hadir di wilayah Senopati, Jakarta Selatan. Tempat ini sudah sangat populer di kalangan warga ibukota khususnya bagi anak muda yang bekerja sebagai freelancer.

Tidak hanya digunakan oleh para freelancer, Koléga juga dimanfaatkan oleh mahasiswa, pekerja industri kreatif, dan lain sebagainya. Tempat ini cocok sekali dijadikan sebagai ruang kerja untuk para milenial yang sedang memulai bisnis mereka. Harga sewanya cukup murah, mulai dari Rp2.500.000,00 per bulan.

Kedasi

Kedasi mulai berdiri sejak tahun 2016 silam. Tempat ini berlokasi di Tomang, Jakarta Barat. Lokasi Kedasi cukup strategis karena dekat dengan universitas Trisakti. Tempat ini sangat cocok dijadikan sebagai lokasi bekerja untuk para freelancer dan biasa dijadikan sebagai tempat rapat.

Kedasi juga menyediakan ruang private office dengan perangkat komputer. Tak hanya bisa dipakai untuk bekerja, Kedasi juga merupakan ruang yang menyediakan fasilitas bersantai. Tersedia fasilitas outdoor lounge dan tempat gaming. Harga sewa Kedasi sangat terjangkau hanya Rp30.000,00 per jam atau Rp100.000,00 untuk satu hari.

EV Hive

EV Hive adalah co-working space yang mulai berdiri pada tahun 2015. Ruang bekerja ini memiliki banyak cabang tepatnya 19 cabang yang tersebar di berbagai wilayah di Jakarta. Ada dua tipe ruang kerja yang tersedia di EV Hive yaitu private space dengan kapasitas sepuluh orang dan shared space indoor maupun outdoor.

EV Hive disebut sebagai ruang bekerja dengan jumlah cabang terbanyak saat ini. Fasilitasnya lengkap, suasananya nyaman, dan harga sewanya juga tergolong murah. Tak heran EV Hive menjadi favorit generasi milenial saat ini. Harga sewa EV Hive adalah Rp50.000 per hari dan Rp1.000.000,00 untuk satu bulan penggunaan.

GoWork

GoWork bisa Anda temukan di Chubb Square lantai 9. GoWork menawarkan beberapa pilihan ruang mulai dari yang berkapasitas 3 orang sampai 10 orang. Fasilitas yang disediakan GoWork juga sangat beragam. Anda bisa menggunakan printer, scanner, faks, loker, dan masih banyak lagi fasilitas lainnya.

GoWork memiliki desain interior yang nyaman dan sangat modern. Fasilitas yang lengkap dan suasana yang nyaman dari GoWork akan membuat Anda betah bekerja. Biaya sewa GoWork juga terjangkau. Anda bisa membayar Rp140.000,00 per hari atau Rp20.500.000,00 per bulan untuk ruang berkapasitas 10 orang.
TierSpace

Pilihan ruang bekerja selanjutnya yang bisa Anda temukan di Jakarta tepatnya di Jakarta Selatan adalah TierSpace. Ruang bekerja ini berdiri pada tahun 2015 dan menyediakan fasilitas lengkap dengan dua tipe ruang. Anda bisa menggunakan shared office maupun private office dengan kapasitas 5 orang di TierSpace. 

TierSpace tidak hanya menyediakan fasilitas ruang namun juga keperluan kantor lainnya. Anda bisa menggunakan mesin fotokopi, printer, scanner, dan lain sebagainya. Biaya sewa TierSpace per jam adalah Rp40.000,00 dan Rp180.000,00 per hari atau sewa satu bulan dengan biaya Rp1.250.000,00.

Itulah tadi 5 pilihan co-working space di Jakarta yang bisa Anda sewa. Pilihlah tempat yang memberikan fasilitas paling memadai bagi Anda dan bisa memenuhi kebutuhan tim Anda. Kenyamanan juga harus diperhatikan agar Anda bisa bekerja dengan lancar.

Tags:
Profile Picture of Mahyu Aspant

About author
Blogger. Startup Enthusiast.
View all posts (72)
Comments
Leave a Reply
Register to Comment
Related Post