Search

Fitur Unggulan Kulkas Pintar yang Bisa Diperintah Suara

post-title

Seiring dengan berjalannya waktu dan perkembangan teknologi yang semakin canggih, kini mulai hari perangkat terbaru dengan fitur memukau. Bahkan beberapa fitur yang ada juga dapat membantu aktivitas sehari-hari, seperti halnya dengan kulkas pintar. Nah di bawah ini ada beberapa fitur yang mungkin bisa Anda temukan pada kulkas Family Hub.

Meal Plan

Ada banyak hal yang bisa Anda temukan pada kulkas terbaru ini dimana mungkin tidak ditemukan pada kulkas lama. Salah satu fitur terbaru tersebut adalah meal plan. Dengan fitur tersebut Anda dan para pengguna lainnya akan membutuhkan waktu lebih cepat dalam mempersiapkan sajian makanan sehingga akan lebih banyak waktu untuk menikmati sajian tersebut.

Dengan ada meal planner yang kian pintar dan didukung dengan fitur Quick Plan kini Anda bisa memilih rekomendasi resep yang sudah dibawakan. Resep ini adalah resep penuh untuk satu minggu hanya dengan menggunakan satu klik saja. Bagaimana menarik bukan?

Smart Recipes

Smart Recipes adalah fitur untuk sebuah resep pintar yang mana didasarkan oleh preferensi diet. Diet di sini merupakan diet yang diatur, dimana akan membantu para pengguna menentukan Meal Plan untuk perencanaan sajian makanan hingga satu seminggu.

Perencanaan tersebut bisa disesuaikan dengan jenis makanan yang tersedia pada dalam kulkas. Selain itu juga bisa mempersiapkan daftar belanjaan untuk seluruh bahan makanan yang mana nantinya akan dibutuhkan dengan tepat. 

View Inside

Kemampuan adanya kamera internal Family Hub yakni View Inside kini sudah ditingkatkan dengan hadirnya AI sebagai teknologi untuk pengenalan gambar masa kini. Fitur ini otomatis akan memindai semua produk yang ada di dalam kulkas, mengidentifikasi, bahkan juga mengirimkan informasi paling baru mengenai bahan makanan yang mana ditambahkan dan sudah digunakan. 

Fitur baru lainnya untuk pengaturan sajian makanan yang mana hadir di varian Family Hub lewat teknologi inovatif Whisk, yakni sebuah AI dimana makanan yang mana baru saja diakuisisi pada Samsung NEXT.

Whisk di sini akan membantu semua perencanaan sajian makanan dan juga sajian selama seminggu penuh dengan penyesuaian resep didasarkan oleh jumlah tamu. Fitur ini diharapkan akan menyajikan menu makan sesuai dengan resep yang ada. 

Klip Video

Family Board telah mendukung akan keberadaan klip video, bahkan sampai dengan bisa mentransfer video tersebut ke kulkas dengan smartphone. Selain itu juga dapat menghidupkan kembali memori dari kebersamaan.

Agar semakin mempermudah proses dalam berbagi, Family Hub kini memperbarui fitur dari Smart View yakni dengan kehadiran mirroring konten dari Samsung TV serta smartphone yang sudah terhubung. 

Pada mode portrait, para pengguna juga dapat menikmati video smartphone vertikal, dan konten media sosial favorit yang ada layar full screen Family Hub. Hampir enam opsi yang tersedia, semua anggota keluarga bisa menikmati ragam musik yang ada dari aplikasi musik streaming miliki mereka.

Tambahan adanya perangkat Smart Things Video, kini para pengguna pun dapat melihat dengan bersamaan beberapa kamera keamanan sekilas, mengawasi mengenai kondisi keseluruhan rumah lewat dapur.

Di atas adalah beberapa fitur yang mungkin akan Anda temukan dari kulkas pintar versi Family Hub. Dengan kehadiran fitur tersebut Anda dan keluarga akan lebih dimudahkan mengenai pengajian makanan dan aktivitas lainnya. Bagaimana cukup menarik bukan untuk dimiliki? Ada banyak keunggulan lain yang bisa Anda terima juga saat menggunakannya.

Tags:
Profile Picture of Mahyuddin Noor

About author
Blogger. Startup Enthusiast. Visit my portofolio > www.mahyu.my.id
View all posts (109)
Comments
Leave a Reply
Register to Comment
Related Post