Search

Mempelajari FM WhatsApp Versi Terbaru

post-title

Mungkin pengguna WhatsApp itu memang sangat banyak, dan banyak juga pengguna WhatsApp tersebut yang mempergunakan Mod. FM WhatsApp versi terbaru itu termasuk salah satu mod dari aplikasi WhatsApp yang memang bisa dipergunakan khusus untuk WhatsApp. Banyak yang mempergunakan mod ini karena memang ada cukup banyak fitur yang menarik dan layak untuk dicoba. 

Namun tentunya banyak orang yang masih belum memahami soal FM WhatsApp itu apa sebenarnya, dan mod yang seperti apa. Banyak juga yang belum mengetahui yang akhirnya ragu untuk menggunakan mod ini karena takut harus menghadapi resikonya. Dan berikut ini kami akan jelaskan mengenai FM WhatsApp dan juga apa saja fitur baru yang disediakan di versi terbarunya itu. 

Apa Itu FM WhatsApp?

Mungkin banyak orang yang tidak mengetahui ketika dirinya melihat ada sebuah aplikasi bernama FM WhatsApp, apa sebenarnya itu. FM WhatsApp itu adalah mod untuk aplikasi chat WhatsApp yang sangat populer, dan FM WhatsApp ini adalah mod yang dibuat oleh Fouad. Dan karena ini adalah mod tentunya ada banyak sekali hal yang bisa di atur sedemikian rupa dan bisa jadi lebih dari versi resmi atau aslinya. 

Dan memang karena fitur yang diberikan pada versi Mod terutama yang dibuat oleh Fouad ini jauh lebih banyak, maka banyak yang tertarik. Beberapa batasan dan juga masalah yang timbul saat menggunakan WhatsApp versi aslinya dapat terselesaikan dengan menggunakan Mod ini. Oleh sebab itulah versi Mod dari Fouad ini cukup populer dan ada cukup banyak orang yang mempergunakan Mod tersebut. 

Sebenarnya banyak juga versi yang tidak resmi dari FM WhatsApp yang ada di internet, sehingga Anda itu harus mencari dengan benar. Karena sebenarnya Anda akan aman dari banned selama Anda mempergunakan Mod versi resmi dari Fouad dan juga yang terbaru. Itulah pentingnya menggunakan FM WhatsApp versi terbaru yang memang akan jauh lebih aman dari banned. 

Fitur Pada FM WhatsApp

Apabila Anda ingin mempergunakan FM WhatsApp ini, akan lebih baik kalau Anda mencoba untuk mengenali dulu aplikasi mod tersebut. Mulai dari kelebihan dan juga fitur yang tersedia di aplikasi tersebut, agar supaya Anda bisa memaksimalkan penggunaan dari aplikasi tersebut. Karena percuma saja Anda mempergunakan mod dari WhatsApp kalau Anda mempergunakannya seperti halnya WhatsApp yang resmi. 

Nah memang dari Fouad sendiri menghadirkan beberapa fitur yang menarik yang tentunya jauh lebih banyak variasinya dari yang asli. Nah kalau Anda tahu fiturnya itu ada apa saja, maka Anda akan bisa memaksimalkan aplikasi WhatsApp tersebut dengan baik. Dan berikut ini kami akan jelaskan apa saja sih fitur yang tersedia di aplikasi mod tersebut. 

1. Memiliki Fitur Privasi Lebih Lengkap

Fitur privasi yang disediakan pada mod WhatsApp yang dibuat oleh Fouad itu memang bisa dibilang jauh lebih lengkap ya. Karena di aplikasi ini Anda bisa membuat centang biru tidak ada, atau menyembunyikan centang 2 juga lho. Bahkan pada saat Anda mengetik kan biasanya ada tulisan sedang mengetik, itu pun bisa disembunyikan dengan aplikasi ini. 

2. Ada Fitur Keamanan Yang Lebih Baik

Fitur keamanan yang ada pada aplikasi mod ini pun juga lebih lengkap lho, yang membuat chat Anda jadi lebih aman. Maksudnya adalah chat Anda pun tidak akan mudah dilihat oleh orang lain yang tidak Anda inginkan dengan fitur di FM WhatsApp versi terbaru. Karena Anda bisa mengunci setiap obrolan yang ada di chat WhatsApp Anda, jadi tidak sembarang orang bisa melihatnya. 

3. Emoji Lebih Bervariasi

Emoji merupakan salah satu fitur yang menarik dari versi asli WhatsApp, akan tetapi di versi mod emoji yang tersedia itu jauh lebih banyak. Pilihan emoji yang banyak tentunya sangat menarik sekali bagi orang-orang yang terbiasa mengirim chat dengan menggunakan emoji. Ada banyak sekali emoji yang tersedia dan sangat lengkap, jadi fitur ini pasti sangat digemari oleh pecinta emoji. 

4. Bisa Membaca Pesan Yang Dihapus

Pada aplikasi asli WhatsApp itu ada yang namanya fitur menghapus pesan yang sudah terlanjur dikirim oleh orang. Dan terkadang hal tersebut membuat kita penasaran, dan di aplikasi mod ini ada fitur untuk bisa membaca kembali chat yang dihapus. Anda bisa setting di aplikasi mod di bagian privasi dan keamanan dan Anda pilih pesan anti hapus di menu setting tersebut. 

5. Menyembunyikan Lihat Status

Fitur berikutnya adalah salah satu yang paling menarik, karena Anda bisa menyembunyikan informasi kalau Anda sudah pernah melihat status teman Anda. Pada dasarnya ketika Anda melihat status dari teman Anda, maka di WhatsApp teman Anda akan terlihat kalau Anda sudah melihat statusnya. Nah dengan aplikasi mod ini Anda akan bisa menyembunyikan hal tersebut dan membuat teman Anda tidak tahu kalau Anda melihat statusnya. 

Untuk cara setting supaya bisa menyembunyikan kalau Anda pernah lihat status adalah dengan masuk ke bagian setting di Fouad. Nanti ada pilihan privasi dan keamanan, dan Anda pilih menu sembunyikan tampilan lihat status di menu tersebut. Anda tinggal centang saja agar supaya bisa menyembunyikan Anda pernah lihat status teman Anda dan itu ada di aplikasi FM WhatsApp versi terbaru. 

6. Ada Banyak Tema Tersedia

Tema yang tersedia di aplikasi asli WhatsApp itu memang hanya ada 2, dan itu pun memang cukup membuat aplikasi jadi menarik. Akan tetapi dengan menggunakan mod sendiri ada tema yang jauh lebih bervariasi dengan berbagai pilihan yang ada. Oleh karena itulah Anda akan bisa mendapatkan tampilan yang jauh lebih bervariatif apabila menggunakan aplikasi mod WhatsApp ini. 

7. Pengiriman File Lebih Bebas

Satu hal yang mungkin jadi batasan yang sedikit mengganggu dari WhatsApp yang asli itu adalah soal pengiriman file. Di mana biasanya pengiriman file itu dibatasi baik ukuran atau jumlah file yang bisa dikirim melalui aplikasi chat WhatsApp. Dengan aplikasi mod ini batasan itu bisa dihilangkan, karena dengan mod ini Anda bisa mengirim hingga 1GB. 

8. Mengatur Tampilan Lebih Bebas

Pada mod juga ada menu custom tampilan yang jauh lebih bervariasi juga lho, mulai dari tampilan chat dan lain sebagainya. Gaya centang, jenis gelembung chat, dan lain sebagainya bisa diatur lebih detail sesuai keinginan Anda. 

9. Banned Kecil Kemungkinannya

Karena update dari Fouad itu cukup sering dan mengikuti perkembangan WhatsApp, maka kemungkinan untuk kena banned itu sangat kecil. 

10. Status Online Bisa Dihilangkan

Terkadang Anda ingin tidak terlihat online akan tetapi bisa tetapi membuka WhatsApp, nah mod ini adalah jawabannya. Karena Anda bisa menghilangkan status online dengan menggunakan FM WhatsApp versi terbaru. 

Tags:
Profile Picture of Ahmad Suriansyah

About author
Blogger - Asur85.com
View all posts (14)
Comments
Leave a Reply
Register to Comment
Related Post