Search

Mengenal Fouadmods Sebelum Menggunakannya

post-title

Aplikasi WhatsApp sekarang ini sudah ada mod atau versi custom yang bisa membuat fitur yang ada di WhatsApp jadi lebih beragam. Fouadmods menjadi salah satu pihak ketiga yang menyediakan WhatsApp Mod tersebut dengan berbagai fitur lebih yang tidak ada di versi resmi. Fitur yang tersedia pun cukup menarik, sehingga wajar kalau ada banyak orang yang menginginkan fitur tersebut. 

Menggunakan versi Mod dari WhatsApp sendiri mungkin memang cukup menarik, akan tetapi tentunya tidak bisa sembarangan ya. Anda harus ketahui dulu apa saja fitur dari Mod tersebut yang mungkin menarik untuk Anda dan apakah cukup aman untuk digunakan. Nah pada kesempatan ini kami akan coba jelaskan mengenai mod WhatsApp dari Fouad ini yang mungkin tidak banyak orang tahu. 

Alasan Fouad Menarik

Ada beberapa alasan yang membuat mod WhatsApp dari Fouad itu menarik bagi banyak orang untuk digunakan itu ada beberapa sebenarnya. Salah satunya sebenarnya adalah karena soal update system yang dilakukan oleh Fouad, di mana terbilang cukup update dibandingkan pesaingnya. Karena itulah meskipun ini adalah versi Mod akan tetapi bisa dibilang tidak jauh ketinggalan dengan versi resminya. 

Fitur Pada Fouad

Salah satu alasan yang membuat orang lebih tertarik menggunakan Fouad untuk WhatsApp Mod itu adalah karena fitur yang tersemat di dalam aplikasinya. Karena memang ada cukup banyak fitur menarik yang tersedia pada Mod yang tersedia di WhatsApp dari Fouad ini. Tentu saja karena ini adalah Mod atau versi custom dari WhatsApp, maka tentunya ada banyak fitur yang ditambahkan dibandingkan dengan versi resminya. 

Informasi soal fitur ini memang menjadi salah satu hal yang banyak dicari sebelum orang menentukan mempergunakan suatu Mod WhatsApp. Berikut ini kami akan jelaskan juga apa saja sih fitur yang tersedia di dalam aplikasi Fouadmods yang tidak banyak orang ketahui.

1. Batasan Pengiriman File Lebih Besar

Pada aplikasi WhatsApp resmi memang ada batasan dalam pengiriman file, jadi ada batasan ukuran bisa dikirim melalui WhatsApp. Akan tetapi dengan menggunakan Mod yang dibuat oleh Fouad ini, batasan dalam pengiriman file tersebut bisa sedikit dilonggarkan. Sehingga Anda bisa mengirim file yang ukurannya jauh lebih besar apabila menggunakan Mod ini dibandingkan versi resminya. 

2. Tema Di Aplikasi WhatsApp Jauh Lebih Bervariasi

Fitur yang berikutnya adalah soal tema, di mana kalau versi resminya mungkin tema yang bisa digunakan tidak terlalu banyak. Namun di versi Mod ada cukup banyak tema yang bisa dipilih dan juga bisa memberikan tampilan yang cukup menarik dan keren. Selain itu untuk custom dan penerapan tema pun cukup mudah untuk dilakukan lho di Mod dari Fouad ini. 

3. Menyembunyikan Lihat Status Kontak

Fitur berikutnya adalah salah satu fitur yang menarik, karena bisa menyembunyikan kalau Anda telah melihat status teman Anda. Karena biasanya memang saat Anda melihat status dari teman Anda, maka teman Anda itu akan bisa mengetahuinya juga. Nah dengan fitur ini Anda bisa melihat status teman Anda tanpa terlihat kalau Anda sudah melihat status teman Anda itu. 

4. Ada Fitur Privasi Tambahan

Selain dari beberapa fitur di atas, ada juga fitur tambahan untuk privasi pada saat mempergunakan aplikasi WhatsApp untuk chat. Salah satunya seperti menyembunyikan centang biru yang berarti chat sudah terbaca bahkan sampai menyembunyikan terakhir dilihat. Selain itu Fouadmods ini pun bisa dipakai untuk menyembunyikan keterangan Anda sedang mengetik sampai pada Anda sedang merekam.

5. Ada Fitur Keamanan

Berikutnya ada juga fitur keamanan tambahan yang disediakan oleh aplikasi mod yang dibuat oleh Fouad ini untuk WhatsApp. Fitur itu adalah penguncian untuk setiap dialog ataupun chat yang ada di dalam aplikasi WhatsApp itu sendiri. Dengan keadaan seperti itu, maka jelas akan membuat chat yang Anda miliki di aplikasi tersebut akan jadi jauh lebih aman dan tidak terbaca orang lain. 

6. Bisa Membaca Pesan Yang Sudah Dihapus

Di aplikasi chat WhatsApp itu memang ada fitur untuk menghapus pesan yang sudah terlanjur terkirim dalam sebuah chat. Sehingga orang yang Anda kirim chat tersebut tidak akan bisa membaca chat tersebut lagi, dan terkadang itu membuat kita penasaran. Namun dengan Mod ini Anda bisa kembali membaca pesan yang sebelumnya sudah dihapus oleh pengirim pesan. 

7. Lebih Aman Dari Banned

Kelebihan yang ditawarkan dalam fitur yang ada di mod WhatsApp ini adalah keamanan yang lebih tinggi dari terkena banned. Dibandingkan dengan beberapa aplikasi mod sejenis, aplikasi yang dibuat oleh Fouad ini memang merupakan yang paling aman bila bisa dibilang. Ini sebenarnya karena memang update yang terus dilakukan oleh Fouad ini dalam membuat mod WhatsApp. 

Risiko Menggunakan Fouad WhatsApp Mod

Meskipun benar kalau ada beberapa keuntungan dan juga fitur tambahan yang ada di Mod tersebut, namun tetap ada resikonya. Sebelum Anda mempergunakan aplikasi WhatsApp Mod ini, maka kami sarankan Anda untuk memahami dulu apa saja sih risiko yang mungkin akan Anda dapatkan. Dengan begitu bisa menjadi pertimbangan bagi Anda apakah akan mempergunakan aplikasi Fouadmods ini atau tidak untuk WhatsApp Anda

Ada 2 jenis risiko yang mungkin akan bisa Anda terima ketika Anda mempergunakan Fouad WhatsApp ini. Nah berikut ini kami akan jelaskan risiko yang akan Anda terima pada saat Anda mempergunakan WhatsApp mod tersebut. 

1. Nomor Kena Banned

Risiko yang paling pertama itu adalah nomor yang Anda pergunakan untuk menggunakan WhatsApp itu akan kena banned. Apabila itu sudah sampai terjadi biasanya nomor Anda tidak akan pernah bisa dipergunakan lagi untuk mendaftar WhatsApp. Dan itu adalah hal yang merepotkan, karena nomor yang Anda pakai pasti sudah banyak dikenal orang. 

2. IMEI Smartphone Diblokir

Risiko yang kedua itu adalah smartphone Anda yang akan di blokir, sehingga akses untuk install WhatsApp akan terbatasi. Biasanya itu menggunakan kode IMEI dari smartphone, dan sampai kapan pun nantinya smartphone Anda tersebut tidak bisa dipakai untuk WhatsApp. 

Cara Memakai Mod Dari Fouad

Untuk bisa mempergunakan mod WhatsApp tersebut sebenarnya Anda perlu sekali untuk install aplikasi Mod itu terlebih dahulu. Cara untuk install Anda perlu untuk download dulu file Mod yang diperlukan, dan Anda bisa datang langsung ke situs resmi dari Fouad. Ini adalah tempat yang paling tepat untuk download, karena sudah pasti asli dan juga terdapat versi terbaru dari Mod tersebut. 

Setelah Anda sudah dapatkan file Mod tersebut, Anda buka file tersebut dan Anda install saja file Mod tersebut untuk bisa dipakai. Dan setelah sudah terinstal Anda bisa masuk ke setting untuk menentukan berbagai hal yang Anda inginkan dari fitur Fouadmods. 

Tags:
Profile Picture of Mahyuddin Noor

About author
Blogger. Startup Enthusiast. Visit my portofolio > www.mahyu.my.id
View all posts (109)
Comments
Leave a Reply
Register to Comment
Related Post