Search

3 Tempat Instagramable yang Cocok untuk Staycation di Apartemen Jakarta

post-title

Rutinitas pekerjaan yang memberikan banyak tekanan dan tuntutan selama seharian penuh tentunya membuat sebagian orang merasa kelelahan, stres dan penat. Liburan menjadi satu-satunya jalan untuk melepaskan kepenatan tersebut. Bila demikian, staycation di apartemen Jakarta bersama sahabat boleh jadi pilihan.

1. Apartemen Konsep Skandinavia di Jakarta Pusat

Bagi Anda yang mencari suasana baru untuk menenangkan pikiran atau beristirahat dari kesibukan ibu kota, bisa menjajal untuk menginap di apartemen bergaya skandinavia yang berlokasi di Jakarta Pusat ini. 

Apartemen ini terletak di lantai 33 dengan suguhan pemandangan Kota Jakarta yang menakjubkan. Interiornya pun sangat menggemaskan dengan gaya scandinavian yang simple, modern, namun tetap trendy dan unik. Pilihan kombinasi palet warna antara tembok dan interior membuat segar siapapun yang tinggal di apartemen itu. 

Selain itu, lokasi apartemen ini hanya berjarak 150 meter dari beberapa mall di Jakarta Pusat seperti Grand Indonesia, Thamrin City dan Plaza Indonesia. Sehingga sangat strategis apabila Anda dan sahabat bosan di apartemen, bisa menjajal aktivitas lain di mall seperti berbelanja hingga nonton bioskop. 

Apartemen ini dilengkapi dengan 4 kamar tidur, mini bar, laundry, dapur, restoran, ATM, gym, sauna, kolam renang dan lapangan tenis. Karenanya banyak pilihan aktivitas yang menyenangkan apabila Anda ber-staycation di apartemen tersebut. Untuk menginap di apartemen ini Anda hanya perlu membayar kisaran Rp500.000,- per malam dan bisa dipesan melalui marketplace.

2. Morrissey Hotel Residences

Meskipun namanya hotel, sebenarnya ini adalah apartemen yang disewakan layaknya hotel. Morrissey Hotel Residences ini terletak di pusat Menteng, Jakarta Pusat. Apabila Anda sedang berwisata sejarah di Menteng, ada baiknya bila Anda menginap di apartemen ini.

Selain dekat dengan pusat kota, Morrissey Hotel Residences juga memberikan pengalaman staycation yang berbeda karena nuansa interior di dalamnya yang sangat photogenic dan Instagramable. Lantai apartemen ini beralaskan kayu dengan karpet motif tribal di tengahnya dan kursi kulit bergaya vintage. Tembok apartemen ini adalah bata-bata putih yang menambah kesan retro-vintage pada tampilannya. 

Kesan homey sangat terasa ketika Anda menginjakan kaki di ruang tamu, kaya besar tanpa penutup akan menjadi spot favorit Anda ketika staycation di Morrissey Hotel Residences. Apartemen ini berukuran studio yang dilengkapi dengan restoran, dan perpustakaan. Harga kisaran per malamnya ialah Rp900.000,- dan bisa di-booking melalui sistem online. 

3. Treehouse Suites Kuningan

Apartemen ini berada di Kuningan, Jakarta Selatan, saking bagusnya pelayanan dan kebersihan apartemen ini, Treehouse Suites Kuningan dinobatkan mendapatkan penghargaan sebagai hotel dengan kebersihan terbaik versi salah satu situs booking online Indonesia.

Kamarnya sangat luas dan nyaman untuk Anda yang ingin melepas lelah setelah berbulan-bulan bekerja keras diburu deadline. Toiletnya pun sangat bersih dan terjaga, bahkan dilengkapi toiletries dengan fasilitas lengkap dan memadai. 

Desain kamarnya unik dengan mengusung tema lingkungan dan asri sehingga sangat pas untuk Anda yang ingin menyegarkan pikiran dengan melihat rimbunan pepohonan. Treehouse Suites Kuningan ini terletak di kawasan Kuningan Village, Setiabudi, Jakarta Selatan. 

Tentunya lokasi ini sangat strategis bagi Anda yang ingin memanjakan diri dengan hiburan malam yang mewah di sekitaran Kemang atau mengunjungi galeri-galeri foto hingga seni yang ada di sekitar wilayah tersebut. 

Treehouse Suites Kuningan dilengkapi dengan wifi, parkiran, AC, layanan binatu hingga akses ramah disabilitas. Untuk Anda yang ingin staycation di apartemen Jakarta Selatan hanya mengeluarkan kisaran uang sebesar  Rp600.000,- 

Tags:
Profile Picture of Mahyuddin Noor

About author
Blogger. Startup Enthusiast. Visit my portofolio > www.mahyu.my.id
View all posts (78)
Comments
Leave a Reply
Register to Comment
Related Post