Search

3 Rekomendasi Glamping Bandung Terbaik

post-title

Glamping yang merupakan singkatan dari Glamorous Camping, merupakan salah satu opsi camping dengan gaya modern. Ada banyak sekali tempat glamping yang bisa dipilih, apalagi untuk daerah Bandung. Pilihan atau opsi untuk Glamping sangat banyak sekali, berikut adalah beberapa rekomendasi glamping Bandung yang wajib dicoba.

Spot Glamping Terbaik di Bandung

Berkemah merupakan salah satu kegiatan yang bisa dilakukan untuk refreshing atau sekadar melepas penat. Saat ini ada banyak pilihan tempat camping yang sudah memberikan banyak sekali fasilitas mewah namun tetap dengan kesan alami. Berikut adalah beberapa spot glamping Bandung terbaik yang bisa Anda coba.

1. Green Hill Spot

Tempat glamping pertama adalah Green Hill Spot, yang berada di bawah hutan dengan pohon-pohon tinggi. Anda juga akan diberikan beberapa fasilitas yang mewah, mulai dari tenda yang keren, kursi-kursi yang mengitari api unggun. Berada di bawah pohon tentu akan memberikan atmosfer yang sejuk, asri dan udara yang segar.

Untuk bisa mengunjunginya, Green Hill Spot berada di Jalan Ciwidey, Patengan, Rancabali, Bandung. Anda juga bisa melakukan pemesanan melalui kontak person 081290000915. Soal harga jangan khawatir, harga yang dipatok untuk bisa menginap disini mulai dari 1,8 juta Rupiah per hari. Harga itu sudah untuk 15 orang, jadi Anda bisa patungan bersama teman atau kerabat.

2. Glamping Lakeside Rancabali

Tempat glamping selanjutnya adalah Glamping Lakeside Rancabali. Sesuai dengan namanya, tempat glamping yang satu berada di samping danau dan dikelilingi dengan hutan dan pegunungan dengan pemandangan yang indah. Di sana, Anda bisa menikmati keindahan danau dan pemandangan alam Indonesia yang begitu indah.

Danau yang berada di samping tempat glamping adalah Danau Patenggang. Nama rancabali diambil dari nama kebun teh yang mengelilingi tempat tersebut. Lengkap sekai bukan, di sana Anda sudah bisa menikmati keindahan danau, kebun teh, hutan dan pemandangan pegunungan yang sangat memanjakan mata.

Selain itu, ada satu lagi yang membuat tempat ini sangat menarik, yaitu sebuah tempat yang didesain menyerupai kapal pinisi. Di sana ada banyak kursi yang bisa digunakan untuk duduk menikmati pemandangan. Anda juga bisa berjalan-jalan di kebun teh dan fun-offroad yang merupakan fasilitas yang diberikan.

Glamping Lakeside Rancabali ini bertempat di Jalan Situ Patengan, Patengan, Rancabali, Bandung. Untuk pemesanan atau sekadar informasi, Anda bisa menghubungi kontak person 082180028888. Harga dari tempat glamping ini sangat terjangkau, yaitu mulai 800,000 Rupiah saja untuk satu tenda yang berkapasitas enam orang (4 dewasa, 2 anak-anak).

3. The Lodge Maribaya

Spot glamping yang ketiga adalah The Lodge Maribaya, tempat ini tidak boleh ketinggalan saat Anda ingin mencoba glamping di Bandung. Di tempat ini ada banyak sekali wahana hiburan yang ditawarkan kepada pada pengunjung. Beberapa di antaranya adalah balon udara, sky bike, sky swing, gentole, bamboo sky, dan sky tree.

Untuk bisa menikmati semua wahana tersebut, Anda harus menginap atau camping di sana. Selain menawarkan banyak sekali wahana yang menarik, Anda juga akan diberikan fasilitas tenda dengan bentuk yang unik pula. Dengan tenda berbentuk bawang, Anda akan merasakan pengalaman camping yang luar biasa.

Tempat ini berada di Jalan Maribaya, lebih tepatnya di Babakan Gentong, Cibodas Lembang Bandung. Anda juga bisa menghubungi nomor 082220454830 untuk melakukan pemesanan atau sekedar menanyakan informasi. 

Itulah tadi beberapa tempat Glamping Bandung terbaik yang bisa Anda coba. Tentu, ada beberapa persiapkan bagi Anda saat ingin pergi camping. Meskipun bertema Glamping, namun tetap berada di alam yang terbuka, jadi Anda harus melakukan persiapan yang matang.

Tags:
Profile Picture of Mahyu Aspant

About author
Blogger. Startup Enthusiast.
View all posts (68)
Comments
Leave a Reply
Register to Comment
Related Post