Search

7 Produk Make Up Paling Viral Sepanjang 2021

post-title

Memasuki pergantian tahun, tak ada salahnya untuk melihat kembali deretan produk make up yang paling banyak difavoritkan tahun 2021 lalu. Produk-produk ini bisa dijadikan sebagai referensi atau bahkan pilihan saat Anda membutuhkannya. Berikut ini adalah 7 pilihan produk make up paling viral yang ramai dibicarakan di berbagai media sepanjang tahun 2021.

1. Looke Holy Flawless BB Cushion

Pertama ada produk cushion keluaran Looke Cosmetics. Cushion ini banyak direkomendasikan oleh para beauty influencers dan banyak juga diburu di tahun 2021 lalu. Tidak hanya bisa menyamarkan noda di wajah dan membuat tampilan kulit lebih sempurna, cushion ini juga memiliki deretan fungsi lainnya. Salah satunya yaitu memberikan efek lembap di kulit berkat kandungan hyaluronic acid di dalamnya. 

Cushion ini akan menutup berbagai jenis kekurangan wajah seperti noda hitam dan bekas jerawat dengan coverage medium to full. Hasil akhirnya terlihat satin dan bisa memberikan tampilan lebih cerah pada kulit. Produk ini banyak disukai karena formula di dalamnya tidak hanya bisa berfungsi sebagai make up namun juga skincare.

Selain hyaluronic acid yang bisa melembapkan, produk cushion ini juga mengandung ekstrak green tea. Kandungan ini bersifat antioksidan dan bisa melindungi kulit wajah dari efek buruk sinar matahari. Jadi selain bisa memberi tampilan make up yang sempurna, cushion ini juga dapat menutrisi kulit Anda. 

2. Maybelline Sky High Waterproof Mascara

Berikutnya ada Maybelline Sky High Waterproof Mascara. Ini merupakan produk maskara yang begitu banyak diburu oleh pecinta make up di masa pandemi tahun 2021. Tak heran karena memang brand Maybelline selalu banyak diminati oleh para pengguna maskara. Ada banyak sekali tipe maskara yang sudah dikeluarkan oleh Maybelline dan kualitasnya memang memuaskan.

Tipe maskara yang satu ini langsung viral karena bisa melentikkan bulu mata dalam sekejap. Sangat direkomendasikan bagi pemilik bulu mata pendek dan tipis. Aplikatornya juga berbentuk pipih dan sangat mudah untuk dipakai mengaplikasikan maskara dengan cepat. Tak butuh effort lebih untuk menghasilkan bulu mata lentik dan indah dengan maskara ini. 

3. L’Oreal Fresh Wear Foundation in a Powder

Pecinta make up juga wajib mencoba produk viral dari L’Oreal yang satu ini. Produk foundation dalam bentuk bedak powder memang telah cukup banyak beredar. Namun foundation keluaran L’Oreal ini memiliki banyak keunggulan yang membuatnya dicintai oleh banyak orang. Produk ini juga sudah banyak diulas oleh beauty influencers di berbagai jenis media sosial.

Foundation ini memiliki kemampuan coverage yang sangat memuaskan. Menurut klaim dari brand L’Oreal, produk ini dinyatakan bisa menutupi kekurangan di wajah selama 24 jam tanpa menimbulkan tampilan cakey. Produk ini juga lebih tahan lama dibandingkan tipe sebelumnya yang juga dikeluarkan oleh L’Oreal sehingga tak heran jika langsung menghebohkan para pecinta make up

Selain punya kemampuan full coverage, ada keunggulan lain yang ditawarkan oleh produk foundation satu ini. Foundation ini tidak akan membuat kulit jadi kering dan efeknya di kulit terasa begitu ringan. Hal ini sudah dibuktikan melalui beberapa ulasan para beauty influencers yang mengungkapkan kenyamanan mereka saat memakai foundation dari L’Oreal tersebut. 

4. NYX Shine Loud Lasting Liquid Lipstick

Pilihan produk make up paling viral berikutnya datang dari NYX. NYX mengeluarkan produk liquid lipstick yang langsung membuat banyak orang jatuh cinta. Produk ini juga sempat viral di media sosial dan mendapat banyak ulasan dari beauty influencers. Tak heran jika langsung banyak diburu oleh para pecinta make up di sepanjang tahun 2021 kemarin. 

Lipstik ini diklaim bisa bertahan selama 16 jam dan tidak akan transfer atau mudah pudar setelah diaplikasikan. Klaim ini memang telah dibuktikan sendiri oleh para beauty influencers saat mengenakannya. Selain itu, lipstik ini juga bisa memberikan tampilan akhir matte dan glossy sehingga tidak memberi tampilan kering atau pecah-pecah pada bibir.

Menariknya lagi, NYX tidak hanya menghadirkan produk lipstik yang berfungsi sebagai make up. Produk ini juga dilengkapi formula yang bisa memberikan nutrisi pada bibir. Ada beberapa bahan alami yang digunakan pada produk lipstik ini yaitu macadamia seed oil dan passion fruit seed oil. Kandungan vitamin E dalam produk ini juga sangat bagus untuk menutrisi bibir agar tidak kering. 

5. L’Oreal Paris Infallible 24H Matte Cover Foundation

Lagi-lagi dari brand L’Oreal dan dari produk yang sama yaitu foundation. Namun kali ini tipe foundation-nya berbeda dari jenis foundation yang dibahas sebelumnya. Tipe foundation yang satu ini juga sangat diminati di tahun 2021. Salah satu alasannya adalah karena bisa memberikan hasil akhir matte dengan formula high coverage yang sangat memuaskan. 

Produk ini juga memberi klaim bahwa foundation yang diaplikasikan tidak akan mudah transfer. Cocok sekali digunakan di masa pandemi karena harus memakai masker di atas make upFoundation ini didesain tidak akan mudah transfer ke masker, juga tidak mudah luntur karena keringat dan air. Menurut L’Oreal, produk ini bisa bertahan selama 24 jam dengan kemampuan coverage-nya yang begitu baik. 

6. Emina Cheeklit Cream Blush

Produk sederhana yang harganya sangat terjangkau ini juga sempat viral di tahun 2021 lalu. Emina Cheeklit Cream Blush nyatanya langsung banyak diburu setelah mendapatkan ulasan dari beauty influencers di media sosial. Banyak juga pecinta make up yang membagikan kelebihan produk ini di media sosial sehingga popularitasnya terus meningkat.

Ini merupakan produk blush on dengan 4 varian warna yakni pinknudie brownviolet, dan peach. Kemasannya sangat praktis dan mudah dibawa bepergian. Selain itu cara pemakaiannya juga begitu mudah cocok sekali bagi pemula seperti remaja yang baru mulai belajar make up. Tampilan warna blush-nya juga sangat alami sehingga cocok untuk pecinta jenis make up natural. 

7. Pixy Make It Glow Beauty Skin Primer

Selanjutnya ada produk primer keluaran Pixy yang juga begitu populer di sepanjang tahun 2021. Produk ini digunakan sebagai base make up dan disukai banyak pecinta make up karena performa tampilannya yang begitu memuaskan. Primer ini bisa menjadi base yang sangat sempurna dan menutup kekurangan wajah dengan sangat memuaskan. 

Menariknya lagi produk ini sudah dilengkapi dengan SPF 35 & PA++ jadi bisa melindungi kulit dari efek buruk sinar UV. Selain itu produk ini juga dilengkapi formula olive oilyuzu extract, serta jojoba oil yang bisa melembapkan sekaligus mencerahkan kulit. Jadi di samping fungsinya sebagai make up, produk primer ini juga bisa memberikan nutrisi kepada kulit wajah. 

Itulah tadi 7 jenis produk make up paling viral di sepanjang tahun 2021. Tentunya produk-produk ini viral bukan tanpa alasan melainkan karena memang memiliki kualitas yang memuaskan. Semua produk ini bisa ditemukan dengan mudah di berbagai platform e-commerce sehingga bisa langsung Anda buktikan apakah memang sesuai dengan review dari para beauty influencers

Tags:
Profile Picture of Eca Arun

About author
Writing enthusiast
View all posts (5)
Comments
Leave a Reply
Register to Comment
Related Post