Search

Agar Tak Tertipu, Pahami 5 Cara Beli Barang Branded Murah

post-title

Barang branded yang memiliki harga cukup menguras kantong ini umumnya dimiliki sejumlah artis. Orang yang memiliki barang ini biasanya untuk menunjang penampilan serta pekerjaanya seperti content video creator, vlogger, selebgram. Barang branded tidak harus menunggu Anda memiliki banyak uang untuk bisa membelinya. 

Cukup mengetahui cara beli barang branded murah agar mampu memilikinya. Umumnya yang ingin memiliki barang branded adalah kaum wanita. Jika pendapatan yang Anda miliki setiap bulannya dikumpulkan dalam waktu yang lama dan masih belum bisa untuk membeli barang branded.

Anda tak perlu khawatir . Ada banyak cara yang bisa ditempuh untuk mendapatkannya. Anda tak perlu menabung cukup lama, karena saat uang Anda terkumpul, bisa jadi umur Anda sudah tidak sesuai memakainya. 

Tips Membeli Barang Branded Murah

Tidak ada yang mustahil selagi memiliki tekad dan tekun dalam mengerjakannya. Berlaku pula bagi Anda yang ingin memiliki barang branded. Tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini, banyak jalan yang bisa Anda lalui untuk mendapatkannya. Berikut ini ada cara beli barang branded murah yang bisa Anda ikuti!

Tunggu Saat Diskon Digelar

Pecinta barang branded bisa mendapatkannya lewat diskon yang diberikan oleh penyedia produk. Anda hanya perlu tahu kapan diskon akan diberikan. Pahami juga waktu-waktu diskon akan digelar untuk barang-barang branded. Rajin dalam mengupdate informasi terkait ini. Jika perlu ikuti media sosialnya dan cek setiap hari beritanya.

Membeli Barang Lama

Barang lama yang dimaksud disini bukan barang yang sudah lama. Bukan pula tidak laku dan mengendap lama di toko. Namun, barang yang dimaksud adalah model lama namun barang masih baru. 

Sebagai contoh, tas branded dengan bahan kulit buaya pernah menjadi barang trend namun sekarang popularitasnya menurun karena telah tergantikan oleh barang branded model baru. Tas berbahan kulit buaya inilah yang dimaksud barang lama.

Barang Preloved

Jika cara diatas tidak pas untuk Anda.  Anda bisa mencoba cara yang satu ini yaitu membeli barang preloved. Barang preloved yaitu barang yang sudah pernah digunakan orang lain namun masih memiliki kualitas yang bagus dan tetap merupakan barang branded. 

Tips sebelum membeli barang yang diinginkan.  Anda pastikan kondisi, foto aslinya. Biasanya barang preloved akan dihargai setengah dari harga asli yang sangat pas untuk kantong Anda.

Membeli Koleksi Diffusion Line

Barang diffusion line merupakan barang dengan desainer ternama yang juga menggarap barang branded dengan bahan lebih murah. Meskipun begitu, tetap termasuk barang branded dan memiliki harga yang lebih murah dari barang yang dibuat oleh desainernya. Terbuat dari bahan dasar yang menengah namun dibuat oleh desainer handal.

Mencari Toko Penjual Barang Branded dengan Cacat

Cacat yang dimaksud ini bukanlah yang tidak bisa dipakai namun masih bagus dai segi bahannya. Bahan yang bagus namun ada sedikit cacat pada barangnya seperti resleting yang susah untuk dibuka dan ditutup, jahitan yang kurang rapat, atau adanya sobekan di ujung resleting. Cacat kecil ini akan hilang jika Anda pintar dalam memperbaikinya.

Itulah beberapa cara beli barang branded murah sesuai kantong Anda tanpa menunggu Anda menjadi orang kaya. Orang tidak akan terlalu paham jika yang Anda gunakan adalah barang-barang yang Anda dapatkan dengan cara yang sudah disebutkan diatas. Hal penting dari penjelasan di atas adalah tetap sesuaikan antara biaya yang Anda miliki dengan kebutuhan Anda.

Tags:
Profile Picture of Maulinda

About author
Teacher & Counselor
View all posts (19)
Comments
Leave a Reply
Register to Comment
Related Post