Search

Nge-Chill di Flamingo Bali, Beach Club Terbaik Konsep Family Friendly

post-title

Liburan bersama pasangan ataupun keluarga adalah sebuah momen yang menyenangkan. Memilih destinasi wisata yang cocok adalah hal yang perlu dilakukan sebelum melakukan perjalanan wisata. Dengan budget yang mencukupi Anda bisa memilih flamingo Bali sebagai destinasi liburan Anda bersama keluarga. Berikut penawaran menarik yang diberikan oleh tempat wisata tersebut.

Ramah Anak

Jangan berani coba-coba memilih sesuatu untuk menyenangkan anak Anda. Mulai dari kebutuhan sehari-hari yang harus dipenuhi dengan baik. Anda juga  perlu meluangkan waktu untuk rekreasi bersama anak.  Tentunya Anda harus selektif dalam memilih destinasi wisata demi kenyamanan dan kebahagiaan anak Anda. 

Berbagai ragam jenis wisata mulai dari wisata alam hingga wisata kuliner yang bisa ada pilih. Pantai adalah salah satu destinasi wisata yang cocok untuk dipilih. Konsep beach club yang diusung sebagai destinasi wisata juga menarik untuk Anda bersenang-senang bersama anak Anda.

 Tak semua beach club cocok untuk Anda kunjungi bersama keluarga. Beach club yang berdiri sejak 12 Januari 2019 ini dikelola oleh Bali zoo . Flamingo Bali beach club ini didesain konsep family friendly. Tempat wisata ini menyediakan beragam fasilitas untuk Anda yang akan berkunjung bersama anak-anak. Mulai dari area bermain anak hingga kolam anak dapat membuat anak Anda senang menikmati liburannya.

Konsep family friendly yang diusung oleh beach club ini membuat anak-anak dapat bermain sekaligus belajar melalui media satwa yang tersedia disana pastinya burung flamingo, kupu-kupu, dan jenis serangga unik lainnya. Selain itu juga terdapat program edukasi seperti melukis, melepaskan kupu-kupu, dan ada juga festival layang-layang. 

Menawarkan Pemandangan yang Indah

Keindahan pasir hitam, pemandangan Pulau Nusa Penida dan Gunung Rinjani  akan memanjakan mata Anda karena letak tempat wisata ini berada di Pantai Saba. Desain cantik dari tempat wisata yang dikelola oleh Bali Zoo ini akan membuat Anda semakin nyaman menikmati liburan Anda. Warna merah muda dengan kombinasi toska menjadikan tempat wisata ini cantik dipandang menjadi spot foto yang menarik.

Fasilitas kolam renang yang disediakan akan membuat keluarga Anda bisa bersantai ria sambil berendam sekaligus menikmati pemAndangan indah yang tersaji disana. Selain itu Anda bisa merayakan keceriaan berlibur dengan melakukan outbound. Ada bisa memilih paket outbound sesuai dengan kehendak Anda.

Menyediakan Beragam Menu Makanan

Tak hanya pemandangan, tempat wisata yang berlokasi di kawasan Pantai Saba Bali ini menyediakan beragam menu makanan bagi pengunjungnya. Menu Andalan yang disediakan adalah flamingo pizza, chocolate kraken, dan saba burger. Banyak menu lainya juga yang bisa Anda pilih ada mocktail, cocktail, smoothies dan frappe  yang menyegarkan.

Tujuan berlibur pada umumnya adalah untuk bersenang-senang. Sejenak melupakan rutinitas harian yang melelahkan dengan penawaran menarik yang diberikan oleh berbagai tempat wisata bisa membuat semangat Anda kemBali utuh untuk kemBali menjalankan rutinitas lagi. Pastikan Anda meluangkan waktu untuk berlibur baik sendiri, bersama pasangan, atau bersama keluarga yang membuat liburan Anda menjadi lebih menyenangkan. 

Bagi Anda yang tertarik mengunjungi wisata flamingo Bali, Anda cukup mengeluarkan Rp100.000-, untuk satu orang pengunjung. Anda dapat dengan leluasa menikmati fasilitas yang disediakan di dalamnya, dari kolam renang hingga  playground. Bagi Anda yang ingin menyewa sunbed untuk menikmati pemAndangan indah yang disajikan di sana Anda cukup mengeluarkan Rp200.000-, .

Pastikan Anda mengetahui lokasi tempat wisata ini, lokasinya beralamat di Jalan Pantai Saba, Blahbatuh, Gianyar Bali. Anda bisa mengunjungi tempat ini mulai dari pukul 07.00 sampai pukul 20.00 WITA. Jangan khawatir Anda tidak akan kebagian tempat disini, tak hanya untuk wisata bersama keluarga wisata ini juga cocok untuk melangsungkan acara bersama rekan kerja Anda.

 

---------------------------

Sumber Foto : Bali Villa Arrangements

Tags:
Profile Picture of Mahyuddin Noor

About author
Blogger. Startup Enthusiast. Visit my portofolio > www.mahyu.my.id
View all posts (109)
Comments
Leave a Reply
Register to Comment
Related Post