Search

Review Sunscreen Viral di Awal Tahun 2022, Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel SPF45 PA++++

post-title

Makin pedulinya orang akan pentingnya sunscreen bagi kesehatan kulit wajah di masa sekarang dan masa mendatang, terlihat dari semakin banyaknya produk sunscreen yang diluncurkan oleh berbagai brand skincare ternama. Dari banyaknya produk sunscreen tersebut, salah satu yang begitu menarik minat banyak orang atau bisa dikatakan viral di tahun awal tahun 2022 ini adalah sunscreen Azarine. 

Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel SPF45 PA++++ begitu ramai dibicarakan oleh warganet di beberapa platform media sosial, seperti Instagram dan Tiktok. Saking viralnya, stok produk yang dijual oleh toko resminya di platform marketplace juga kerap kali sold out. Nah, buat Anda yang juga penasaran dengan sunscreen viral satu ini, yuk simak dulu ulasan produknya berikut ini. 

Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel, Tabir Surya untuk Sunscreen Haters

Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel SPF45 PA++++ merupakan produk sunscreen atau tabir surya yang diproduksi oleh PT. Wahana Kosmetika Indonesia, yang berlokasi di Sidoarjo, Indonesia. Dari banyaknya produk sunscreen yang berasal dari luar negeri, khususnya negeri ginseng, sunscreen Azarine bisa dibilang sebagai salah satu sunscreen lokal yang hit pada saat ini. 

Sunscreen dengan tagline berbunyi ‘Daily Skin Protector for Sunscreen Haters’ ini diklaim berfungsi untuk melembapkan dan menenangkan kulit, serta melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar matahari. Dengan kandungan ekstrak bahan alami yang dimilikinya, yakni propolis, lidah buaya, teh hijau, dan buah delima, sunscreen Azarine ini siap untuk menjaga kesehatan kulit.  

Dengan kandungan bahan alami serta SPF 45 PA++++ yang terkandung di dalamnya, maka sunscreen Azarine akan mampu melindungi kulit penggunanya dari paparan sinar UVB secara optimal. Penggunaannya secara rutin begitu direkomendasikan, untuk memperoleh khasiat yang diinginkan. 

Tekstur Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel 

Tekstur tabir surya yang diluncurkan oleh Azarine ini merupakan salah satu daya tarik yang dimilikinya. Sunscreen Azarine ini hadir dalam bentuk gel yang sifatnya waterbase, sehingga membuatnya terasa ringan di kulit dan tak lengket. Gelnya ini juga terasa sejuk saat digunakan,  serta bisa dengan mudah meresap sehingga komposisi yang dikandungnya bisa langsung bekerja.  

Tekstur sunscreen Azarine yang ringan juga didukung dengan tak adanya whitecast atau lapisan putih yang muncul setelah pemakaian sunscreen tersebut. Hal ini tentu membuat banyak pengguna sunscreen merasa lebih tertarik untuk memilihnya, karena tak sedikit produk sunscreen di luar sana yang meninggalkan whitecast, sehingga rona wajah jadi terlihat abu-abu.

Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel Cocok untuk Semua Jenis Kulit

Memilih sunscreen yang cocok untuk jenis kulit wajah merupakan hal penting yang harus Anda lakukan. Pasalnya, ada sunscreen dengan kandungan bahan tertentu, yang membuat tak cocok untuk digunakan oleh pemilik jenis kulit tertentu. Lantas, bagaimana dengan produk tabir surya yang diluncurkan oleh Azarine ini? 

Pada laman resminya, Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel SPF45 PA++++ ini disebut cocok untuk semua jenis kulit. Jadi, baik itu pemilik kulit normal, sensitif, berjerawat, berminyak, kombinasi, dan kering, tak akan salah jika memilih tabir surya satu ini. Anda pun bisa menepis keraguan akan ketidakcocokan jenis kulit Anda dengan sunscreen Azarine ini. 

Kandungan Utama Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel

Memberikan perlindungan pada kulit merupakan concern utama dari sunscreen Azarine ini. Makanya, dalam proses formulasinya sama sekali tak dilibatkan pewangi buatan, minyak, alkohol, serta silikon. Sunscreen Azarine ini diformulasi dengan menggunakan bahan terbaik, yang sudah terbukti bagus untuk kulit. Berikut adalah bahan utama dari sunscreen Azarine tersebut. 

1. Teh Hijau 

Kandungan daun teh hijau atau green tea sudah sejak lama dikenal untuk menjaga kesehatan kulit wajah. Khasiat daun teh hijau ini jugalah yang coba dihadirkan Azarine melalui produk sunscreen yang dimilikinya. Daun teh hijau sendiri diketahui memiliki kandungan antioksidan yang tinggi, sehingga bisa membantu untuk menangkal paparan radikal bebas yang mengenai kulit. 

Terbebasnya kulit dari ancaman radikal bebas, akan bisa menghindarkan kulit dari risiko munculnya penuaan dini, seperti munculnya keriput di wajah. Anda tentu tak ingin jika wajah terlihat lebih tua dibandingkan dengan umur karena munculnya tanda-tanda penuaan dini ini bukan? Maka dari itu, manfaatkan sunscreen Azarine dengan kandungan daun teh hijau untuk melindunginya.  

2. Lidah Buaya 

Bahan alami yang juga terkandung dalam Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel ini adalah lidah buaya atau Aloe vera. Khasiat lidah buaya yang paling tersohor tentu saja adalah untuk menyegarkan dan melembapkan kulit. Bagi Anda yang memiliki kulit wajah yang kering, kandungan lidah buaya dalam sunscreen Azarine ini tentu terasa sangat bermanfaat. 

Sentuhan lidah buaya juga diketahui memiliki khasiat dalam menenangkan kulit. Khasiat yang satu ini tentu sangat bermanfaat pada saat kulit sedang mengalami breakout. Saat jerawat sedang bersemi di permukaan kulit, Anda tak perlu merasa takut untuk mengaplikasikannya, karena selain memiliki khasiat untuk menenangkan kulit, sunscreen ini juga tak memiliki kandungan alkohol. 

3. Buah Delima

Sunscreen Azarine ini juga diperkaya dengan buah delima atau pomegranate. Buah delima memiliki khasiat di antaranya untuk melembapkan kulit, melindungi kulit dari paparan radikal bebas, serta membantu untuk menguatkan lapisan kulit. Zat antioksidan  yang terkandung dalam buah delima akan begitu bermanfaat bagi kesehatan kulit Anda. 

4. Propolis 

Bahan alami lainnya yang terkandung dalam sunscreen Azarine adalah propolis. Adanya propolis ini merupakan salah satu alasan mengapa pengaplikasian sunscreen Azarine ini cocok bagi kulit yang berjerawat. Pasalnya, propolis memiliki sifat antibakteri yang akan bisa membantu percepatan penyembuhan jerawat. 

Dengan sifat antibakterinya ini, sunscreen Azarine dengan kandungan propolis ini merupakan salah satu bentuk treatment yang efektif bagi kulit wajah yang berjerawat. Proses penyembuhan jerawat akan bisa berlangsung lebih cepat, sehingga Anda tak akan lama merasakan kekhawatiran akan jerawat yang bersemi di permukaan wajah.   

5. Niacinamide

Memiliki kulit wajah yang cerah merupakan impian setiap orang. Impian satu ini bisa dibantu untuk menggapainya dengan menggunakan sunscreen Azarine. Produk tabir surya Azarine ini diformulasi dengan kandungan berupa Niacinamide, jenis vitamin B3 yang memiliki manfaat untuk mencerahkan kulit. Jadi, selain kulit sehat, Anda pun bakal bisa memiliki kulit yang cerah.

Cara Pemakaian Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel

Agar bisa memperoleh perlindungan maksimal, aplikasikanlah Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel SPF45 PA++++ sebanyak dua ruas jari di permukaan wajah, lalu ratakan. Jika Anda melakukan kegiatan di luar ruangan, pastikan untuk mengaplikasikan kembali atau reapply tabir surya ini setiap 3 atau 4 jam sekali. Sunscreen ini juga bisa dipakai di bagian tubuh lainnya. 

Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel SPF45 PA++++ merupakan salah satu produk skincare viral tahun ini. Produk tabir surya Azarine ini, memikat banyak perhatian para penggunanya melalui tekstur gel ringan yang dimilikinya, serta tak adanya whitecast yang ditinggalkan. Sunscreen ini cocok untuk semua jenis kulit, sehingga membuatnya bisa digunakan oleh siapa saja.  

Tags:
Profile Picture of Eca Arun

About author
Writing enthusiast
View all posts (5)
Comments
Leave a Reply
Register to Comment
Related Post